Bighit Entertainment.
Hari sudah berganti, waktu berlalu begitu cepat, Pagi hari member BTS sudah berada di gedung bighit untuk melakukan latihan.
Taehyung sedang berjalan menuju Practice Room, pagi tadi setelah sampai di gedung bighit taehyung terlebih dahulu pergi kekantin untuk membeli kopi karena dia masih mengantuk.
Brakk!!!
Taehyung yang berjalan sambil memainkan Hpnya tidak sengaja menabrak seorang yeoja sampai terjatuh.
"Ehh Mianhe aku tidak sengaja" Taehyung mengulurkan tangannya untuk membantu Yeonja itu bangun.
"Gwaenchana, Lain kali kalau jalan jangan terlalu fokus pada Hp" Ucap Yeonja itu.
"Ne, Apa ada yang terluka" Tanya Taehyung
"Aniyo" Jawab Yeonja tersebut sambil tersenyum.
"Kamu staff baru ya, aku tidak pernah melihat wajah mu" Ucap Taehyung.
"Ne aku staff baru" Jawab Yeonja itu.
"Oh Yasudah, sekali lagi mianhae, selamat bekerja" Setelah berucap taehyung meninggalkan Yeonja tersebut.
"Aigho, taehyung Oppa tampan sekali, aku harus membuat dia luluh terhadap ku, bagaimana pun caranya" Monolog Yeonja tersebut.
.
.
.
.
.
.Cklekk!!!
Taehyung masuk kedalam Practice Room terlihat KeEnam member yang sudah menunggunya.
"Kau kemana saja lama sekali" Omel Jimin.
"Tadi aku tidak sengaja menabrak Yeonja dilorong, jadi aku meminta maaf terlebih dahulu tidak mungkin langsung aku tinggal" Jawab Taehyung.
"Terus bagaimana keadaan Yeonja itu apa ada yang terluka" Tanya Rm.
"Tidak ada" Saut taehyung.
Cklekk!!!
Pintu Practice Room kembali terbuka, ternyata yang datang Manajer seijin bersama dengan seorang yeonja yang mereka tidak mengenalnya.
"Aku minta waktu kalian sebentar, pasti kalian sudah tau bukan bahwa ada coordi nona yang baru"Ucap Manajer seijin.
"Ne" Ucap Member BTS serempak.
"Yeonja Ini coordi nona baru kalian, Eunbi perkenalkan diri mu" Ucap manajer Seijin.
"Ne, Annyeong haseyo jeoneun Im Eunbi Imnida, umurku 23 tahun, aku kelahiran 97 line" Ucap Eunbi lalu membukukan badannya sedikit.
"Bukannya kamu Yeonja yang tadi ku tabrak" Ucap Taehyung.
Eunbi sedikit terkekeh "Ne Oppa benar"
"Tae-si dia baru pertama kerja kau sudah membuatnya tidak nyaman" Ucap Jungkook.
"Yak aku ini lebih tau dari mu panggil aku hyung, dasar maknae kurang ajar lagi juga aku tidak sengaja dan aku sudah meminta maaf" Kesal Taehyung.
Eunbi terkekeh "Sudah Oppa kalian tidak perlu bertengkar, lagian aku juga tidak apa apa"
"Yasudah kalian lanjutkan latihannya dan kamu Eunbi silahkan kembali keruang mu"Ucap Manajer Seijin.
Member BTS pun memulai latihannya dan Eunbi kembali keruang khusus para coordi nona.
.
.
.
.
.
.Hari sudah siang member BTS sedang beristirahat, mereka memutuskan untuk makan siang dikantin gedung bighit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomanceMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...