Sebenarnya dari awal yoonji menelepon Suga dan berbincang dengan para member, ada yang memerhatikan mereka secara intensif.
"Siapa Yeonja itu, kenapa bisa dekat dengan member BTS dan kenapa Suga Oppa dan taehyung Oppa sangat perhatian kepadanya" Batin Eunbi
Ya orang yang dari tadi memerhatikan member BTS adalah Eunbi.
"Tae Oppa tadi siapa yang berbicara dengan kalian" Tanya Eunbi hati-hati.
"Adik Suga hyung namanya Min Yoonji, sekaligus pacar ku" Jawab taehyung.
Eunbi membelalakkan matanya "Pacar?, Bagaimana bisa apa Sajangnim tahu tentang hal ini, aku harus menjauhkan adik Suga Oppa dari mereka bagaimana pun caranya, aku harus mendapatkan taehyung oppa, sekalipun aku harus bermain kotor aku tidak peduli, sia-sia saja aku masuk kedalam gedung ini jika tidak mendapatkan hati taehyung Oppa" Batin Eunbi.
"Dia tidak datang kesini menemani Suga Oppa dan sekaligus menemani Tae Oppa, secarakan Tae Oppa pacarnya" Ucap Eunbi.
"Dia diRusia" Jawab Taehyung.
"Dirusia? Kenapa tidak tinggal disini" Eunbi terus saja bertanya.
"Ck, Banyak tanya" Suga meninggalkan kantin.
Seketika mereka semua langsung menatap kearah Suga.
"Maafkan Suga Hyung, dia memang begitu kalau kepada orang baru, tapi dia orangnya baik ko" Ucap Jimin kepada Eunbi.
"Gwaenchana Oppa" Eunbi tersenyum.
"Kalian sudah selesai makan kan, kajja kita kembali ke Practice Room" Ujur Rm.
Mereka meninggalkan kantin.
🌺🌺🌺Ditempat Lain.
Setelah yoonji berjalan jalan, Yoonji memutuskan untuk pergi kerumah sakit MDJ menemui kekasih Leon yang bernama Alsey Xuera.
"Kamu sudah datang silahkan duduk" Ucap Alsey.
Yoonji duduk di kursi depan meja Alsey.
"Kamu datang sendiri" Tanya Alsey.
"Aku tidak sendiri, aku datang bersama Sofia Asisten ku, Elena dan beberapa bodyguard, aku menyuruh mereka menunggu diluar" Jawab Yoonji.
"Ada apa ingin menemuiku, bukannya cek up mu hari minggu, sekarang baru hari kamis" Tanya Alsey.
"Aku mau menanyakan sesuatu tentang penyakitku, belakangan ini aku sering lupa, dan tadi pagi tiba tiba tanganku sulit digerakkan seperti orang lumpuh tapi setelah itu kembali normal" Ucap Yoonji.
"Baiklah aku mengerti, berbaring lah diatas ranjang aku akan mengecek kondisi mu ,aku akan melakukan CT scan untuk mengetahui tingkat penyebaran kankernya" Ucap Alsey.
Lalu Yoonji merebahkan tubuhnya, Alsey pun mulai memeriksa keadaan yoonji.
Setelah memakan waktu 30 menit Alsey selesai memeriksa keadaan yoonji dan melakukan CT Scan.
Yoonji dan Alsey kembali ketempat duduk.
Alsey menghela nafasnya "Kamu harus segera melakukan kemoterapi kanker otaknya sudah mencapai stadium tiga bahkan sudah menyebar kesaraf otak mu dan ke beberapa tempat ditubuhmu, makannya kamu mudah lupa dan mendadak lumpuh sesaat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me - KTH
RomantikMin Yoonji CEO dari MJY Crops sekaligus adik dari Min Yoongi atau biasa dipanggil Suga salah member BTS,Yoonji tinggal di Rusia sejak dia memasukin sekolah menengah pertama, sudah 4 tahun yoonji tidak kembali kekorea, lalu sahabat yoonji mengajaknya...