Skip 6 bulan kemudian..
Widi P.O.V
Aku terbangun dan melihat istri ku. Suatu keberuntungan aku bisa selalu ada disisinya. Semoga selalu ada kata 'Aku+Kamu=Kita' dalam hubungan kami.
"Morning sayang." Sapanya tak'kala menatap ku dengan mata khas bangun tidur. "Morning babe. Kamu ada jam kuliah ga? Mau aku anterin?" Tanya ku. "Ada, tapi nanti sayang. Jam 9an." Katanya. "Yaudah nanti aku anter aja kali ya. Oh iya, aku laper babe. Bikinin aku nasi goreng mau ga??" Tanya ku. "Iya, aku bikinin ya. Kamu mandi dulu. Aku siapin baju kamu terus aku masak." Katanya gang ku jawab anggukan. Aku langsung bangun dan berjalan menuju kamar mandi lalu mandi.
Skip setelah mandi
Aku keluar kamar mandi dengan handuk yang menutupi pinggul hingga lutut ku. Aku melihat seragam ku yang sudah di siapkan lengkap dengan atributnya. Aku langsung aja pakai seragam,dll. Setelah itu aku melihat ke kalender. Hmmmm kayaknya aku lupa sesuatu deh. Tapi apa yah??🤔🤔🤔
Tanggal 30 Mei. Hey!!! Ini hari ulang tahunnya Leah!! Aku langsung menyalakan ponsel ku dan melihat banyak sekali notif yang masuk dari WA. Aku langsung menelfon Mom Airsya dan di dering ke 5, di angkat.
"Hallo? Kenapa Wid??" Tanyanya.
"Mom? Hari ini kan Leah ultah nih. Jangan di ucapin dulu ya. Kita kasih kejutan aja. Jangan ada yang ucapin. Nanti Widi mau reservasi restoran buat birthday party nya Leah. Ok mom?" Tanya ku. "Ok sih kalo mom mah. Oh iya tambahin beberapa bunga ya. Leah paling suka bunga mawar merah. Dan jangan kayak anak kecil acara nya." Kata mom. "Siap laksanakan!!" Kata ku. "Yaudah, mom matiin ya. Dad kamu lagi minta sarapan." Kata mom. "Ok mom. Bye." kata ku.Aku langsung keluar kamar dan melihat wajahnya Airsya yang berbinar. "Kamu kenapa?" Tanya ku. "Inget ga ini hari apa?" Oh!!! Dia mau ngingetin aku. Hehehehe saatnya kita menjalankan rencana babe🤣
"Ini? Ini hari rabu. Yuk! Nasi Gorengnya udah siap??" Tanya ku. "Udah. Tuh ambil sendiri." Katanya dengan wajah datar. Aku rasanya mau ketawa tapi ya gimana lagi kan ini rencana wkwkwkwkwkwk.Aku langsung mengambil nasi goreng buatannya dan aku makan.
"Aku mandi dulu ya. Jangan lupa vitamin nya diminum." Kata nya yang ku jawab anggukan.Kalo di pikir-pikir, ribet juga persiapannya kalo pesta di restoran. Kayaknya mendingan di rumah kali ya. Oh! Okay! Berarti nanti aku harus beli beberapa peralatan ulang tahun. Balon misalnya.
Aku langsung melihat desain di internet tapi menurut aku terlalu ribet. Eeeeuuummmm okay! Kali ini pakai desain aku sendiri!
Skip jam 17.30 sore
Aku sudah siap dengan membawa 25 balon dengan 3 warna yaitu warna pink, ungu tua, dan putih. Aku juga membawa balon dengan bentuk angka 2 dan 1 berwarna silver. Di rumah, Pierre,Lio,dan Lia juga udah siap dengan makanan dan minuman yang mereka pesan. Leah sengaja aku suruh ke rumah mama.
Saat sampai di rumah, aku langsung mengeluarkan semua barang-barang yang ku bawa. Dan kami langsung mengerjakan apa yang harus kami kerjakan.
"Ka? Bawa bunga mawar nya ga??" Tanya Pierre. "Oalah ada di mobil!!!!" Kata ku panik. Aku langsung keluar dan mengambil bunga mawar yang ku beli.
Skip ketika sudah jam 7 malam..
"Widi? Leah kenapa belom pulang ya? Kamu udah chat dia belum??" Tanya dad. "Udah dad. Dia juga udah bales okay kok." Kata ku. Kamipun berdiam. Keadaan rumah sudah gelap karna tidak ada lampu yang kami nyalakan.
"Mom? Ka Leah ada tuh di depan gerbang." Kata Lia yang bertugas melihat lewat jendela. "Okay siap-siap!!" Kata ku. Karna saklar lampu ada di dekat pintu pasti Leah akan mudah menyalakan lampu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta (Sequel Sang Letnan) (Completed)
RomanceAku menunggu mu selama bertahun-tahun dengan harapan diri mu bias memaafkan ku. Maafkanlah diri ku dan kembalilah cintai ku. Aku menunggu mu disini, di dalam relung hati ini. ~Uno Priyo Widiatmojoyo~ Sebelum kamu mencintai u, kamu seharusnya bisa me...