karel abraham arav, ato yang biasa dipanggil karel. karel adalah cowo tampan yang tidak memikirkan gadis. karel adalah salah satu murid terpenting di SMA MUSASI. selain pandai basket, ia juga pandai bermain gitar, tak heran bila banyak cewe-cewe yang mengejar ngejar dia antri ingin menjadi pacarnya, tapi sayangnya, karel benar benar sungguh tidak peduli dengan seorang cewe kecuali adena qilla arif, sahabat dari kecil. tetapi saat bertemu seorang cewe, dihatinya terbesit ingin mengenalnya. karel adalah murid kelas 11 ipa 1
orvinio tinaga, cowo ini sangat tinggi, yang memiliki paras yang lumayan tampan, biasanya dipanggil orvin, orvin ini juga sangat pecinta basket jadi, orvin langsung masuk tim basket awal pertama bermain bersama anggota timnya karel. oiya, orvin ini sekelas dengan tifa.
adena qilla arif, semua orang terbiasa memanggil dena. dena adalah anak yang hobi menyanyi sekaligus dia adalah sahabat dari seorang karel. dena gadis cantik yang memiliki pacar bernama verian. dari kecil hingga sekarang, dena selalu saja satu kelas dengan karel.
atifa gita hermansyah, biasa dipanggil dengan tifa. Tifa adalah gadis yang sangat lugu,berprestasi,suka bermain musik,dan ia adalah kapten basket cewe di SMA MUSASI..
tifa adalah murid yang sangat di idam idamkan para kaum adam, selain tifa friendly, tifa juga sangat amat ramah kepada siapa pun, dia tidak suka membeda bedakan teman. tifa adalah murid kelas 10 ipa 2 yang tentunya adalah peserta didik baru di musasi.tifa ini mempunya sifat yang pantang menyerah,ceria,dan ber ambisi yang sangat amat besar, berbeda dengan dena, dia adalah anak yang childis,tentunya egoisnya lebih tinggi dari seorang tifa,dan dia tidak suka bila ada anak yang melebihi dia..
viedya labiba, sahabat tifa dari kecil dan selalu mengintrogasi kepada para lelaki yang ingin mendekati tifa, viedya sangat takut bila tifa didekati oleh lelaki, viedya sangat mendukung setiap kelakuan tifa tetapi yang baik baik saja.
inilah kisah cinta karel dimulai...
hai hai kalian semua, jangan bosen bosen baca ceritakuuu!!! dont for get to follow and vote yaa🥰
enjoy buat bacanyaa😉
maaf ya kalo amburadull🙏, kalo ada saran atau kritik, komen langsung aja. aku juga baru pertama kali, semoga suka yaa💕
KAMU SEDANG MEMBACA
me or her? [END]
Randomatifa gita hermansyah, gadis yang selalu saja tersakiti. gadis yang mempunyai hati sangat lembut, dan sudah pasti sangat baik. "oke, sekarang aku tanya, kamu milih aku atau dia???" "oke tif, aku akan milih." siapakah yang akan dipilih oleh pria ter...