{2} hari pertama

471 24 0
                                    

"karelllll bangunnn karellll" teriak seorang wanita paruh baya bernama adel yang tak lain adalah mama dari karel..

"iyaa maa, karel mager, dena gamasuk hari ini" jawab karel dengan malas sambil mengucek-ngucek matanya.

"terusss??? itu alasan yang buat kamu males hari ini?" tanya adel agak sedikit meninggikan nadanya, yah bisa dibilang adel tidak suka bila karel dekat" dengan dena.

"iya karel mau mandi dulu" karel berdiri tanpa menghiraukan mamanya karena karel yakin mamanya akan ngomel-ngomel gajelas bila karel membahas tentang dena.

dena, pliss lo masuk sekarang, gue ogah nanti ada pelajaran pak eko <batin karel

-----------------------------------------------------------

karel memasuki gerbang sekola dengan malas, tetapi saat karel melihat kehadiran sosok dena, karel sangat amat bahagia..

"denaaa, gue kira lo gak masuk hari ini, gue tuh gabisa bayangin ya kalo hari ini lo beneran gamasuk, gue bener bener muakkk banget sama pelajaran pak eko" cerocos karel dengan semangat 45. karel memang anak yang sangat aktif bila bersama teman teman se tim basketnya dan dena...

"isshhhh karelll, gue tuh lagi pusing tau gak si!" jelas dena dengan tatapan tajam yang sangat sulit di artikan oleh karel.

"kenapa lo? ada masalah? tumben tumbenan nih lo kayak gini" dengan wajah yang kembali dingin karel menanyakan itu kepada dena.

"gue break sama verian!" teriak dena dengan kesal sehingga membuat murid murid disekitar juga ikut melihatnya.

"hahahahaha, kenapa lo break? kan gue udah bilang, dia itu cowo brengsek yang ga pantes buat lo!" dengan bangga karel mengatakan itu karena memang karel sangat tidak menyukai verian.

"tapi gue tetep akan menjaga hati buat veriann yuhuu" sifat egois yang ada di diri dena tidak akan pernah hilang begitu saja.

"yaudah TERSERAH LO!" karel mengatakan dengan nada penekanan dan beranjak meninggalkan dena yang masih duduk menatap kepergian karel.

karel berjalan menuju ke kelas untuk meletakkan tas, dan seperti biasanya, karel akan bermain basket bersama timnya di lapangan sambil menunggu bel berbunyi. oiya gaes, karel ini adalah murid kelas 11 ipa 1 yang sekelas dengan dena tentunya.

karel beranjak keluar kelas menuju lapangan dengan pemikiran yang sangat random.. tanpa sengaja, karel melihat seorang gadis yang sangat cantik dan sangat menarik bagi karel..

gue akan nyelidikin si gadis itu, lihat aja nanti! <batin karel..

karel melanjutkan langkahnya menuju lapangangan, sesampainya di lapangan karel melihat sosok gadis yang dia liat sebelumnya..

lo lo lo.. bukannya cewe itu ada di depan ruang waka tadi?? cepet amat jalannya..hfftt <batin karel again

"rel, lama banget, ngelamunin apaan sih rel?" teriak wildan salah satu anggota tim basket karel.

"eng..eng.. engga dan, gue cuma teringat sesuatu" kata karel sambil melihat anak itu dengan lekat.

ooo anak kelas 10 ternyata.. <batin karel

karel memang kurang suka bergaul dengan adik kelas atau kakak kelas apalagi seorang cewe. tetapi didalam benaknya, karel ingin mengenal lebih jauh seorang ATIFA GITA HERMANSYAH...

-----------------------------------------------------

hari ini adalah hari pertama masuk sekola untuk seorang tifa.

tifa terburu buru untuk memasuki gerbang sekolah karena takut telat, yah tau lah ya kalau murid kelas 10 telat, bakal di jailin oleh seniornya.

tifa berenti didepan ruang guru untuk melihat daftar kelasnya, dia ternyata sekelas sama sahabatnya yaitu viedya.

me or her? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang