Yang aku tau saat aku terbangun posisi kepala aku ada di atas bisep Mario. Yang aku tau saat aku terbangun wajah aku tepat berada di depan dadanya. Aku yakin saat masih bobok hidung ato pipi aku nempel di kulit dadanya itu. Satu tangannya bahkan ngelingkarin pinggang aku.
Astaga!
Dan yang aku tau saat aku terbangun dalam keadaan seperti itu, aku kaget banget. Aku linglung beberapa detik, nggak paham aku tuh ada di mana. Hingga penglihatan aku sepenuhnya jelas, baru aku inget aku di mana.
Hanya aja, ada satu pertanyaan maha serius yang ngehantuin pikiran aku. Aku nggak tau apakah Mario ngelakuin sesuatu atau nggak. Seinget aku, aku masih pake pakaian lengkap. Pas bangun kok tau-tau aku nggak pake baju.
Aneh, kan?
Gimana kalo ternyata dia ngoprek-ngoprek aku?
Ohemji, Fitria nggak nyangka.
Aku langsung neliti seluruh tubuh aku karena aku cemas. Tubuh aku sedikit lesu, akan tetapi aku kaget beud nemuin bercak samar warna merah di dada kiri aku deket puting aku. Bercak mirip bekas cupangan yang pernah aku buat di leher Arjuna.
"Ya Tuhan, ini apa? Nggak mungkin, nggak mungkin Mario ngelakuin itu." Sangkal aku dengan mata melotot, lalu aku diem. Aku berusaha ngerasain rasa aneh di bokong aku. Aku takut, beneran takut kalo-kalo ada rasa nyeri di bagian sana.
"Loe udah bangun, Sat!" setengah sadar Mario bangun. Dia meringis sekejap megangin lengannya yang jadi bantalan kepala aku. "Kebas banget tangan gue."
Aku segera pake baju.
"Gimana tidur loe? Nyenyak?" tanyanya, "Gilak, udah jam dua!" serunya natap waktu di jam tangannya. "Berapa jam kita tidur."
Mario ganteng, semua orang tau itu. Namun di balik wajah gantengnya tersimpan prilaku nggak baik. Aku bener-bener nggak nyangka dia berani ngelakuin hal senonoh. Arjuna dan Kak Radit bener, baiknya dia cuma topeng. Dia minta maaf karena punya maksud. Aku kecewa banget udah percaya.
"Aku nggak nyangka ya, Yo, kamu sebejad itu!"
Dia natap aku lalu beringsut ngedeket. Nggak ada ekspresi kaget atau apa. Aku yakin dia sadar ngelakuin itu. "Sat, gue bisa jelasin. Ini nggak kayak yang loe bayangin ..." Sebelah tangannya ingin nyentuh aku.
"Jangan sentuh aku!" aku dorong kasar dia. "Kamu jahat, Yo! Kak Radit bener, minta maaf kamu tuh nggak tulus?!" aku dekap dada aku pake tangan, kayak cewek-cewek centil habis diperkosa preman kompleks di semak-semak.
"Kamu apain aku, hah? Kenapa di dada aku ada bekas merah?"
"Loe jangan marah dulu, Sat. Gu-Gue minta maaf banget! Tapi gue jujur gue nggak ngapa-ngapain loe. Gue cuma ngecup dada loe. Itu doang nggak lebih."
Aku nautin alis, nggak habis pikir aku sama perbuatannya, "Kenapa kamu ngelakuin itu?"
"Gue nggak tau, kayaknya gue mulai sukak sama loe."
What?
Haruskah aku seneng? Haruskah aku gembira sambil kayang dalam kengondekan? Itulah, susah jadi botty cantik tuh. Banyak bingits seme ngejer-ngejer aku.
"Yoo. Kamu kan tau, aku punya Juna."
"Gue nggak peduli, Sat. Gue nggak peduli!" dia genggam tangan aku. Ditatapnya mata jernih aku. "Gue nggak masalah loe jadiin nomor dua. Gue janji, gue akan bahagiain loe lebih dari yang dikasih Juna!"
"Tapi, Yoo ..."
"Ssstt, gue nggak minta loe bales perasaan gue. Yang gue mau cuma satu ....,"
"Apa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KSATRIA (CERBUNG)
Teen FictionIni cerita Ksatria. Bukan Ksatria baja hitam, ya, bukan. Apalagi Ksatria bertopeng, iyuuuhh bukan banget. Ini kisah Ksatria Danadyaksa. Cowok ngondek yang harus kembali ke kota asal setelah musibah buruk menimpa keluarganya. Di kota asal itu, dia me...