Yang terjadi antara aku dan Kak Radit semalem sepenuhnya bukan keinginan aku. Bukan kan, ya? Bukan. Mario nyampur obat perangsang ke minuman aku, dan aku nggak bisa ngontrol birahi aku pada saat itu. Aku kebelet banget semalem. Apesnya, Kak Radit jadi korban napsu aku. Seandainya pada saat itu ada Arjuna, ya aku pasti nganu ama dia.
Aduuuh, aku malu, malu banget nampakin diri aku di hadapan Kak Radit. Akan aku tarok di mana muka cantik aku? Aku takut ketemu dia, nanti dia nuntut aku gimana?
Eh, tapi nih ya, kenapa Kak Radit pasrah aja pas aku ngelumat bibirnya. Dia diem saat bibir aku ngecupin lehernya. Dia matung aja pas tangan aku ngeremes adeknya. Dia juga nggak berontak ketika aku hampir aja ngelucutin pakaiannya. Ya, walaupun pada akhirnya dia berontak sih. Hehe.
Aku inget dia bilang gini, "Jangan bikin kakak horny."
Apa cowok straight adeknya bisa berdiri dipegang-pegang ama cowok lain? Bisa gitu mereka horny dapet sentuhan yang intim dari cowok? Tapi, sewaktu aku pegang adeknya Kak Radit, adeknya ngeras. Berarti cowok straight bisa horny dong selagi dikasih rangsangan, entah rangsangan itu dari cowok atau cewek, asal itu rangsangan.
Atau jangan-jangan Kak Radit gay. Eh.
Kak Radit itu straight. Oke. Dia itu straight. Buktinya dia nyadarin aku. Dia tampar pipi aku, nggak terlalu keras tapi cukup mampu balikin akal sehat aku. Kebayang nggak kalo dia nggak nampar aku, aku pasti bisa bertindak makin jauh.
Dia bikinin aku susu anget dan madu untuk ngilangin reaksi obat perangsang itu. Setelahnya dia matiin lampu utama kamar, nyelimutin aku, setelah itu dia ninggalin aku sendiri di kamar supaya aku bisa bobok dengan tenang.
Huft, aku laper pingin ke dapur, cacing-cacing di perut aku berisik banget udah, tapi aku malu.
Aku buka pintu, melongokin muka aku ke luar, manjangin leher aku ke arah kamar Kak Radit. Pintu kamarnya masih ketutup rapet. Mudah-mudahan jam segini dia masih bobok atau nggak lagi mandi. Dia kan lama juga kalo mandi.
Aku keluar kamar, eh masuk lagi.
Aku tuh malu dan takut. Gimana kalo pas aku keluar dia buka pintu? Aduh, itu beneran horor bad deh. Aku nggak bisa bayangin gimana raut mukanya ngeliat aku.
Tok tok.
"Dek ..."
Huuaaa, dia ngetuk pintu. Mampus, aku sembunyi di mana ini? Tanpa pikir panjang, aku lompat ke kasur dan bergelung bawah selimut tebel aku sambil merem.
"Loe nggak masih tidur, kan?"
Cekrek!
Mati aku, dia buka pintu. Gimana ini? Gimana?
"Hoi, bangun!" dia nyenggol kaki aku pake kakinya. "Mau sarapan nggak? Nggak usah pura-pura tidur. Kakak tau loe udah bangun."
Eh, ketauan ya. Hihi. Meskipun dia tau aku nggak bobok, aku tetep ngolet di bawah selimut. Pura-pura baru bangun gitu.
"Loe nggak usah malu. Kakak tau semalem loe emang pengen, kan, megang-megang punya Kakak."
Apaaa? Bukan gitu. Itu nggak bener sama sekali. Apa yang aku lakuin ke padanya murni pengaruh obat perangsang. Ciuss, aku nggak bo'ong.
"Kakak becanda."
Aku nyibak selimut, "Ish ... seneng banget becandain aku."
Jreng jreng, Kak Radit abis balik jogging. Liat tuh, kaos tanpa lengan yang dikenakannya basah bagian atasnya. Anak-anak rambut di dahinya dan kedua lengannya keliatan basah mengkilap. Cool banget sih dia keringetan kek gitu. Duuuh.
Digenggamannya ada kantung kresek item. Aku nggak tau isinya apa, keknya sarapan buat kami.
"Mama nggak pulang. Nggak ada yang masak buat kita. Kakak beli ini tadi di luar. Buruan bangun!" dia ngampirin sisi ranjang. Tangan aku ditariknya sampe aku berada ke posisi duduk. "Bangun anak kucing! Buruan mandi, kakak tunggu di bawah!" dia bertolak dari sini. "Kakak juga mau mandi. Huuu, gerah banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
KSATRIA (CERBUNG)
Подростковая литератураIni cerita Ksatria. Bukan Ksatria baja hitam, ya, bukan. Apalagi Ksatria bertopeng, iyuuuhh bukan banget. Ini kisah Ksatria Danadyaksa. Cowok ngondek yang harus kembali ke kota asal setelah musibah buruk menimpa keluarganya. Di kota asal itu, dia me...