"Lo bisa ga sih sehari ga bikin gue kesal hah? lo bikin ga nyaman orang aja!" kesal Azka.
"Lagian napa sih? kakaknya aja diem aje, kok lo yang sewot sih bang?" Azka hanya menatapnya sinis, percuma dia meladeninya.
"Lo kenapa? kan ga papa kalo dia di sini, lagian lo kok kesel mulu sama adek lo?" tanya Lodi seraya memegang tangan kiri Azka. Azka menoleh dan menghembuskan nafasnya.
"Gue kesel aja sama dia" jawab Azka sambil melirik adiknya yang sedang menonton TV. Lodi terkekeh mendengar jawaban dari Azka.
"Udah, lo sabar aja" ucap Lodi lembut dan tersenyum manis, Azka yang melihat itu pun ikut tersenyum.
"Dih! najis lo! senyum kayak setan gitu bang! mending lo ga usah senyum" Azka mendatarkan wajahnya lalu melempar bantal sofa ke muka adiknya.
"Aduh njing" Azka yang melihat adiknya terkena lemparan darinya pun tertawa.
"Mampos!" Lodi melihat Azka yang tertawa.
"Jahat bener lu sama adek sendiri" ucap Lodi lalu beranjak dari duduknya.
"Ada yang sakit? sini kakak lihat" ucap Lodi yang sekarang duduk di samping adik Azka.
Adik Azka menatap Lodi "Ga papa kok kak, cuma kaget aja" Lodi mengangguk.
"Noh! kakak nih aja perhatian ama gue, lah lo? kalo gue sakit malah lo ketawa dulu" Azka semakin tertawa terbahak bahak mendengar ucapan adiknya.
"Azka udah! jangan ketawa berlebihan! kamu ini!" ucap mama Azka yang baru saja datang. Azka menghentikan tawaannya.
"Hehe mama" ucap Azka sambil menyengir. mama Azka hanya menggelengkan kepala.
"Eh adek? udah bangun ternyata" adik Azka mengangguk.
"Kak! sebenarnya nama kakak siapa yah?" tanya adik Azka kepada Lodi.
Lodi tersenyum "Nama kakak Lodi" adik Azka mengangguk.
"Eh iya Lodi, mama sampe lupa! mama mau nanya hari minggu depan kamu ada acara gak?" Lodi berpikir sebentar dan akhirnya menggelengkan kepalanya.
"Ga ada ma, kenapa?" mama Azka dan adik Azka tersenyum sedangkan Azka menghela nafas.
"Jangan mulai deh ma" ucap Azka.
"Mama mau ajak mau jalan jalan sama Anin dan Azka, kebetulan kan kalian libur selama 1 minggu" ucap mama Azka.
"Iya kak! kakak ikut aja sama kami!" ucap Anin---adik Azka bersemangat.
"Hem ga papa?" tanya Lodi sambil melirik ke Azka ingin dimintai jawaban. Azka hanya mengangkat bahunya pertanda ia tidak tau.
"Ga papa kok kak! kak Lodi ikut yah?" Lodi menganggukan kepalanya.
"Nah! kalo gitu biar Azka yang jemput kamu, nanti kamu dengan Azka perginya, biar mama sama Anin naik mobil, nanti kita ngumpul" Lodi mengangguk.
"Hem ma?" panggil Lodi.
"Apa sayang?" Lodi melihat jamnya dan menatap mama Azka.
"Udah malem ma, kayaknya temen Lodi udah pulang semua, Lodi pamit ya?" mama Azka mengangguk.
"Kak Lodi mau pulang?" Lodi menoleh dan mengangguk.
"Yah! besok datang kesini ya? ada yang mau Anin tunjukin ke kakak!" Lodi mengangguk dan mencium punggung tangan mama Azka dan berpamitan.
Disepanjang perjalan Lodi hanya menatap jalanan karena ia sedang mengantuk, Azka yang merasa Lodi mengantuk pun melihat kaca spionnya.
"Lo ngantuk?" Lodi hanya berdehem sambil menutup matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LODKA [HIATUS]
Teen Fiction"Gue bingung harus milih siapa, di satu sisi orang yang gue suka tapi seperti menghianati gue, dan di satu sisi orang yang suka sama gue dari dulu dan selalu ada disaat gue butuh tapi gue nganggap dia sahabat" ~Lodi Reggina Priscilia~ Azka Arthure M...