~33~

23 11 2
                                    

"BANG AZKA!!! SINI LO! KELUAR DARI KAMAR SEKARANG!!!" teriak Anin yang menahan amarahnya.

"Anin! kamu kenapa kayak gitu sama abang kamu?!" tanya Mama Arin yang panik mendengar teriakan Anin yang baru saja pulang langsung berlarian.

"Dia tu Ma! bikin Anin marah aja! ga jelas jadi cowok dia tu!" Mama Arin menatapnya bingung.

"Kalian ada masalah?" Anin menggeleng.

"Dia tu yang ada masalah! BANG AZKA!!! KELUAR LO!!" Anin menggedor-gedor pintu kamar Azka.

"Anin!! kamu jangan gitu!!" Anin hanya pasrah namun dia tetap marah kepada abangnya.

"Azka!! kamu keluar dari kamar sekarang juga! dari pulang sekolah kamu langsung ngunci diri di kamar!" ucap Mama Arin yang heran deengan anak sulungnya itu.

"Azka! kamu dengar Mama ga sih?!" tak lama kemudian Azka membuka pintu yang sempat dikuncinya dari pulang sekolah.

Penampilan Azka bisa dikatakan tidak baik, Rambut acak-acakan, Seragam sekolah yang masih dipakainya sudah hilang kancingnya dan berantakan, Matanya merah dan sembab, dan juga Tangannya yang berdarah.

Anin dan Mama Arin terkejut melihat penampilan Azka, ia tidak menyangka bahwa anak sulungnya itu menjadi seperti ini. 

"Azka! kamu kenapa sayang?" Azka memeluk Mama Arin erat dan menangis dipelukan sang Mama.

Ingat yah guys! cowok itu juga punya perasaan! kalau cowok nangis dan penampilannya berantakan gitu artinya dia punya masalah yang berat bagi dia dan yang bikin dia bingung cara menyelesaikannya atau dia menyesal dan merasa bersalah! bukan berarti dia banci dan cengeng! 

"Kamu kenapa sayang?!" Mama Arin membawa Azka turun menuju kamarnya.

"Azka ga bisa dapetin hiks Lodi Ma!!" tangisan Azka terdengar pilu. Mama Arin meneteskan air matanya.

"Ma! Anin ambil P3K nya dulu" Mama Arin mengangguk. Anin keluar dari kamar Mama Arin.

Anin yang awalnya marah kepada abangnya itu kini merasa kasian dan matanya pun sudah berkaca-kaca, terakhir dia melihat abangnya dalam kondisi ini dulu saat ia kehilangan Anin yang masih SD.

"Bang Azka, Maaf tadi Anin marah sama abang" gumam Anin.

Flashback on

"Anin, abang mau minta uang sama Mama dulu yah, Anin jangan kemana mana nanti hilang loh!" ucap Azka yang masih berumur 10.

Anin menggelengkan kepalanya, "Abang! Anin mau beli es krimnya sekarang!" rengen Anin.

"Bentar dulu Anin, Anin tunggu disini dulu yah? atau ikut abang aja?" Anin yang awalnya merengek kini diam.

"Ikut abang aja deh" Azka mengangguk dan menggandeng adiknya.

"Mama! Anin mau es krim katanya!" teriak Azka dari luar rumah.

Mama Arin yang sedang berada didapur hanya berteriak menyuruh Azka mengambil dompetnya di meja.

"Anin, abang ngambil uangnya dulu, Anin tunggu disini aja!" Anin mengangguk dan duduk dikursi teras.

Azka pergi memasuki rumah saat melihat adiknya sedang duduk di teras.

Anin yang sudah bosan dan merasa abangnya lama sekali memutuskan untuk berjalan sendiri ke taman.

"Bang Azka lama, Anin jadinya bosan di rumah, Anin juga pengen es krim dari tadi" gerutu Anin yang masih terus berjalan.

Hari sudah hampir gelap, Azka baru saja keluar karena tadi ia sempat sakit perut dan harus buang air besar.

LODKA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang