Lodi pov
Seragam? Check.
Sepatu? Check.
Muka gue? Dah cantik, manis, imut lagi hehe.
Rambut gue? Wadaw kece badai.
Tas mahal gue? Waw udah diisi buku
dan pena, penanya cuma ada 1 kalo hilang tinggal minjem punya Sahabat gue hehe.PR Biologi? Alhamdulillah udah selesai dan udah gue titip ke Sahabat gue yang satu lagi, Sahabat gue banyak, kagak Fake. Karena apa gue titip? ya karena dia mau nyalin tugas gue lah.
PR yang lain? untung kaga ada sama sekali.
HandPhone? Oke udah gue pegang.
Oke deh, hari ini gue udah siap buat berangkat ke sekolah, tepatnya sekolah milik Bokap gue. Sambil berjalan menuju meja makan ga lupa dong gue pasang senyum manis dipagi hari harus gue keluarkan untuk Nyokap, Bokap, dan Adik tercantiknya gue, waiyadong gue tuh sama adik gue akrab banget, saling memuji satu sama lain.
"Guten Morgen Mama dan Papa dengan Adik tercantik kuh dan terpintar sedunia mars haha"
Mama dan Papa memutar bola matanya malas, karena tiap pagi gue emang gini hehe.
"Pagi juga Kakak kuh terkeceh terpopuler tercantik dan terpintar sedunia rumah tetangga haha"
Emang gini sih, kalau pagi biasanya kadang ga jelas+Alay, kalau kayak begini sih artinya kami berdua lagi seneng.
Soalnya Bonyok ama Adik gue bakal balik lagi ke luar kota karena Bonyok ada tugas di luar kota, dan Adik gue tuh paling ga bisa ditinggal sama Nyokap, kalau ditinggal pergi ke luar kota sih paling besoknya Adik gue demam, gue ga tau kenapa bisa begitu, dan juga Adik gue nih selalu suka jalan-jalan ke luar kota apalagi pindah-pindah sekolah gitu.
Sementara gue? gue seneng karena kalau mereka pergi ke luar kota, gue bakal dibolehin bawa mobil sendiri tanpa supir, gue dikasih uang tambahan, sahabat-sahabat gue bakal tinggal dirumah ini lagi dan Bonyok mereka juga bakal ke luar kota karena kerjaan Bonyok gue dengan Bonyok mereka sama hehe.
Btw nama perusahaan Bonyok gue itu Perusahaan Greenice. Sekedar cuma mau memberi tau aja hehe.
Tapi yang sedihnya, gue jarang ngumpul sama keluarga, sementara sahabat gue? Masih ada Abang atau Kakaknya yang ada dirumah. Cuma gue satu-satunya di antara mereka yang cuma punya Adik, tapi gue seneng kok punya Adik.
"Lodi?" lamunan gue buyar saat gue denger suara lembut dari Nyokap gue.
"Iya Ma, kenapa?" tanya gue sambil makan roti yang udah dihidangin Nyokap. Dirumah ini cuma ada Bonyok, gue, Adik gue, dan 1 supir.
"Mama, Papa, dengan Melyn akan pergi nanti sore ke luar kota, tapi pagi ini kami akan pergi menuju rumah rekan bisnis untuk sekedar berkunjung dan supir juga akan kami bawa untuk ke luar kota agar Papa dan Mama tidak kelelahan untuk menyetir" jelas Mama.
Gue menaikkan sebelah alis gue, "Maksud Mama, Lodi disini sendirian? dan kalau kemana mana, nyetir sendiri?" tanya gue dengan tatapan berharap kalau Mama gur bakal nganggukkan kepala atau bilang 'Iya'.
"Hm ... tapi hati hati yah nyetirnya?" gue membulatkan mata gue, ternyata yang gue inginkan terkabul. Gue pun ngangguk.
"Kak?" panggil adik gue-Melyn.
"Apaan?" tanya gue tanpa mengalihkan pandangan gue dari HandPhone.
"Lo ga berangkat ke sekolah? udah hampir terlambat loh" Gue langsung lihat jam yang terpasang cantik ditangan kiri gue.
"Oh ga papa udah biasa" jawab gue santai.
"Dih, lo mah kalo siap siap cuma 15 menit, eh yang lamanya tuh ya karena lo santuy, terlalu tenang gini, mending lo berangkat sekarang!" gue menatap Melyn malas.
"Iye iye" ucap gue malas.
"Ma, Pa, Lodi berangkat dulu, hati hati ya nanti perginya" ucap gue sambil nyalim tangan Bonyok.
"Iya, Lodi juga hati hati, belajar yang rajin, dan yang terakhir, jangan nakal! kamu ini perempuan tapi nakal sampe bikin guru pusing! untung kamu ga pernah masuk ruang BK!" gue cengengesan.
"Ya udah, gue berangkat yah Mel" Melyn beranjak dari duduknya dan
mendekati gue."Apa?" tanya gue bingung.
"Lo lupa yah? pantes sih lo lupa soalnya kan kita jarang ketemu" gue cuma ngangguk doang.
Melyn langsung cium pipi kiri gue. Oh gue sekarang inget. Dari kecil kami berdua kalau mau berpisah sekedar cuma keluar rumah cari udara segar pasti selalu nyium pipi. Gue pun juga melakukan hal yang sama.
Gue ngambil kunci mobil dan bergegas keluar dari rumah dan berjalan menuju mobil untuk mengendarai mobil dan segera pergi ke sekolah.
Oh iya gue lupa hehe. Nama gue Lodi Reggina Priscilia. Gue itu populer karena kecerdasan dan kecantikan gue, mau di sekolah ataupun di luar sekolah gue tetep popoler, eh iya lupa lagi hehe gue itu Selebgram makanya gue tambah populer, selain itu kata orang lain gue itu Playgirl dan cuek, padahal mah kaga hehe. Gue kelas 2 SMA.
Lodi pov end
~~~~~
Azka pov
Seragam? Check.
Sepatu? Check.
Muka gue? Wadaw tetep tampan dari dulu.
Rambut gue? Wow kece abis.
PR? Duh untung gue murid baru. Jadi masih bebas dengan PR.
Oke hari ini gue udah siap buat berangkat ke sekolah.
Ah iya, nama gue Azka Arthure Maxwel. Gue pindah ke kota ini karena pekerjaan Bokap. Yang akhirnya sekolah gue pun juga pindah. Gue juga ga sendirian, ada 3 sahabat gue yang bakal juga ikutan pindah karena pekerjaan Bokap mereka sama dengan Bokap gue.
Gue dan sahabat gue udah milih sekolah terfavorit di kota ini. Jadi gue rasa bakal seru tuh sekolah. Dan gue kelas 2 SMA. Gue tuh populer karena wajah gue yang tampan. Di sekolah lama gue, banyak cewe-cewe pada ngejar
"Pagi Ma, Pa, Adek laknat"
"Pagi juga" balas Bonyok gue.
"Pagi juga Abang laknat" Gue dengan adik gue-Anin, emang jarang akur. Kalau kita akur, paling kalau ada maunya.
Gue hari ini sarapan roti doang karena gue ga terlalu lapar. Gue fokus makan aja, ga mau ngomong, soalnya males.
"Azka?" panggil Bokap.
"Iya Pa, kenapa?" tanya gue yang tetep ngelihat roti gue tanpa ngelihat Bokap.
"Kamu nanti jemput sahabat sahabat kamu ya?" Gue pun cuma ngangguk. Lagian ga ada salahnya gue jemput mereka. Lagi pula mau gue terlambat pun gue ga bakal kena masalah.
Setelah gue selesai makan, gue langsung pamit dan ngambil kunci mobil di meja ruang tamu.
Gue pun melajukan kecepatan gue biar cepet ketemu sama sahabat-sahabat gue. Soalnya udah 3 hari gue ga ketemu. Biasanya tiap hari kami main, jalan-jalan, ataupun cuma ngumpul biasa doang.
Azka pov end
~~~~~
Maaf baru pertama kali buat cerita hehe. Kalau ada typo komen aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LODKA [HIATUS]
Teen Fiction"Gue bingung harus milih siapa, di satu sisi orang yang gue suka tapi seperti menghianati gue, dan di satu sisi orang yang suka sama gue dari dulu dan selalu ada disaat gue butuh tapi gue nganggap dia sahabat" ~Lodi Reggina Priscilia~ Azka Arthure M...