~32~

34 12 6
                                    

"Lod, kantin kuy" Lodi yang sedang menyenderkan kepalanya dibahu Siren pun menoleh ke arahnya.

"Mau makan apa?" tanya Lodi yang masih menyadar dibahu Siren.

KASIAN JOMBLO :"

"Apa aja, yuk kantin!" ajak Siren yang sudah berdiri dan menarik lengan Lodi.

Lodi berdiri dan mengikuti Siren dengan pasrah diikuti Mita dan Zalwa yang sedari menunggu mereka didepan kelas.

Saat sampai dikantin Lodi tidak sengaja melihat Jeslyn bersama dengan teman-temannya.

Lodi hanya melihat sekilas lalu duduk ditempat yang sudah biasa mereka duduki dikantin, bagian pojok kiri belakang.

Gue badmood parah! buat ngomong aja males batin Lodi. Lodi melihat ke arah pintu kantin.

"Noh jus jeruk lo!" Lodi ngelihat ke arah Mita yang membawakan minuman untuk Lodi.

"Kan gue belum pesen" balas Lodi bingung.

"Tadi lo ngelamun sih" ucap Siren sambil memakan-makanannya.

"Lagian lo kayaknya badmood gitu, makanya gue langsung nyuruh Mita pesen aja minum, lagian lo juga ga mau makan, kan?" Lodi mengangguk.

wah wah wah udah dipesenin aje nih jadi ga badmood gue batin Lodi dengan mata yang berbinar. Hari panas gini kan enak noh minum yang dingin-dingin, the bestlah mereka 😚.

"Wah, kalian baek amat dah, makasih" ucap Lodi sambil minum jus jeruk miliknya.

"Oh iya!" mereka bertiga menatap ke arah Lodi bingung.

"Gue bakal buka hati buat Jeje!" ucap Lodi dengan senyum manisnya. Mereka bertiga menatap Lodi heran.

"Lo yakin kan?" tanya Mita memastikan. Lodi mengangguk.

"Gue bakal serius sekarang" ucapnya dengan keseriusan diwajahnya. Teman-temannya pun tersenyum dan mendukung keputusannya.

~~~~~

Jeje Pov


Lodi kemana sih anjir! gue ga bercanda loh buat ngajak dia ke kantin bareng! gue cari di kelas dia, eh katanya dia udah pergi ke kantin.

"Woi Jer!" gue noleh ke belakang.

"Apaan?" tanya gue ke Reno si temennya Azka goblok itu.

"Lodi nape mukanya mesem ga jelas gitu?" tanya Reno yang udah di depan gue.

"Ga tau lah gue, emang gue emaknya" kesel gue.

Tapi gue juga bingung sih, dia badmood kenapa, ntar aja deh gue kasih apa yang dia mau.

"Oh iya tumben lo ga sama si Azka" gue baru sadar saat gue ngelihat si Aldo sama Rendi masih di kelas.

Gue ngelihat raut wajah si Reno berubah jadi kesal.

"Dia sama tuh cewek?" tebak gue.

Reno menghela nafas kemudian mengangguk terus ngalihin pandangannya ke arah lapangan basket.

Gue ikutin arah pandangan dia. Ternyata tebakan gue bener, tuh anak sama si cewek kemarin.

Gue senyum sinis ke arah Reno, "Lupa temen hahaha"

"Biarinlah tuh anak, lo mau ke kantin ga?"

Oh iya anjir, kan gue mau ketemu Lodi di kantin, gue ngangguk cepet.

"Kuy, gue juga laper" gue cuma diem tapi ngikutin dia dari belakang.

"Lo suka sama Lodi kan?"

"Iya" jawab gue singkat.

LODKA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang