💕MAMA ARIN💕
Sayang, Mama mau minta tolong sama kamu, temanin Azka yah? Mama mau pergi ke butik, Anin juga ada kerja kelompok, ga ada yang nemanin dia, dia juga lagi sakit, Mama minta tolong yah sama kamu?
Iya Ma, nanti Lodi kesana, Lodi mau mandi dulu, soalnya baru nyampe rumah
Makasih yah sayang
Iya Ma, sama-sama
Mama juga hati-hati yahIya sayang
"Gue harus cepet cepet nemenin Azka, kata Mama Arin dia sakit" gumam Lodi sambil menatap pesan yabg dikirim Mama Arin tadi.
"Sakit apa yah?"
~~~~~
Tok...Tok...Tok...
"Tunggu sebentar" jawab seseorang didalam rumah tersebut dengan lesu.
"Lodi? lo kok disini?" tanya Azka bingung.
"Pengen ketemu aja sih, ga boleh?" Azka menggeleng cepat.
"Boleh kok, ya udah ayo masuk" Lodi memasuki rumah Azka yang sepi.
"Lo udah makan belum?" Azka menggelengkan kepalanya.
"Ga sempat masak, soalnya badan lemes" Lodi mengangguk.
"Ya udah, lo duduk aja di meja makan, biar gue yang masak untuk makan malam, sekalian untuk Anin juga" Azka menatap jam yang berada di HandPhonenya. Pukul 19.45 dan Anin belum sampai dirumah.
"Anin kok belum sampai yah? padahal udah malam" Azka khawatir adiknya kenapa napa.
Lodi tersenyum, "Anin lagi di teras sama temennya, bentar lagi dia masuk ke rumah kok"
Azka menghela nafas lega dan mengangguk.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam, Anin! bantuin Kakak masak dong"
Anin segera berlari menuju dapur dan berjalan mendekati Lodi.
"Oke Kak" Anin langsung membantu Lodi.
Azka melihat kedekatan mereka hanya tersenyum.
"Azka udah minum obat?" tanya Lodi sambil memotong wortel.
"Udah" jawab Azka.
"Kak, Anin mandi dulu yah, gerah banget nih" Lodi mengangguk.
Tidak butuh waktu lama, Lodi telah menyiapkan makanan diatas meja makan.
"Nih, gue masak sup, nasi goreng, sama sekalian buat salad buah hehe" Azka menggeleng-geleng kepalanya gemas.
"Dasar!" Lodi cengengesan.
"Habisnya buahnya lengkap, jadi mumpung gue disini yah gue buat salad buah aja, masa lo tega sih gue ga makan dari pulang sekolah langsung kesini loh, tadi juga sempat macet dijalan" Lodi mengerucutkan bibirnya dan duduk disamping Azka.
"Ga kok, makan aja, ga papa, oh iya lo kesini pakai mobil?" Lodi mengangguk.
"Wadaw, makanannya banyak yah, perasaan tadi gue ngelihat cuma sup doang, nih kenapa bisa ada nasi goreng sama salad buah dah" ucap Anin lalu duduk dihadapan Azka.
Azka memutar bola matanya malas dan menoyor Anin.
"Bego, makan aja cepet" Anin mengangguk.
"Azka, lo ga makan?" tanya Lodi saat Azka hanya menatap Anin yang sedang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LODKA [HIATUS]
Teen Fiction"Gue bingung harus milih siapa, di satu sisi orang yang gue suka tapi seperti menghianati gue, dan di satu sisi orang yang suka sama gue dari dulu dan selalu ada disaat gue butuh tapi gue nganggap dia sahabat" ~Lodi Reggina Priscilia~ Azka Arthure M...