WHY

354 50 2
                                    

Happy reading 💜

Akhirnya, pertandingan basket antara kelas 12 IPA I dan 11 IPA I telah usai dan pertandingan itu ditutup dengan kemenangan Tim Savian.

Tim ini memang tak perlu diragukan lagi, karena tak hanya antar kelas, antar sekolah dan tingkat lainnya Tim Basket Savian selalu meraih juara.

“Wah, keren banget ya Savian mainnya.” Girang Ella sambil berjalan menjauhi gor SMA Garuda bersama Alisha.

“Apasih, alay  deh lo. Orang b aja gitu.” Alisha berdecih.

“B aja? Kayak bisa aja main basket, palingan main kasti aja jatoh.” Savian tiba-tiba berjalan tepat di samping Alisha. Aroma keringat hasil jerih payahnya tadi juga masih terasa.

Alisha tak menoleh sama sekali, karena ia sudah tau siapa pria yang kini berjalan di sampingnya saat ini. Dan Ella yang mengetahui perannya sedang tak dibutuhkan segera pamit pergi kepada Alisha yang tak menghiraukannya.

“Ngapain sih, lo ngikutin gue dari tadi? Pengen muntah tau gak liat muka lo.” Ucap Alisha mengintimidasi.

“Siapa coba yang nyuruh liat muka gue, gak ada kan?” Savian tertawa renyah.

“Ya emang sih, ga disuruh juga cewe-cewe termasuk lo pasti bakal ngeliatin ketampanan gue yang paripurna.” Lanjutnya, sambil menekankan kata Paripurna.

“Eh, lo bisa ga sih gak gangguin gue? Semenjak kita ketemu, lo selalu aja gangguin gue. Iya, gue akuin lo udah nolongin gue. Tapi ya bukan berarti lo gangguin gue terus dong.” Alisha memalingkan wajahnya yang kesal.

“Yeeee,, siapa yang mau gangguin lo. Lo lupa ya, kalo kelas kita tu searah. Dasar cewe geer.” Savian meninggalkan Alisha begitu saja.

“E-eh, siapa coba yang geer! Dasar cowo aneh!!” Teriak Alisha yang membuat Savian menghentikan langkahnya dan berbalik kembali mendekati Alisha.

“Lo udah manggil gue cowo aneh 2 kali ya. Yang pertama yang di UKS, yang kedua di sini. Dan kalo gue denger lo ngatain gue aneh lagi, gue cium. Ga ma u ta u.” Savian menjauhkan wajahnya dari Alisha dan kembali melanjutkan langkahnya.

“Ish, cowo an—“

Cup!

Dan ya, Savian mengecup dahi Alisha seperti yang ia janjikan tadi.

“Udah dibilangin, bandel sih!” Seperti biasa, Savian mengacak acak rambut Alisha sebelum melangkahkan kembali kakinya.

Siapapun kalian, tolong gue ngadepin cowo cabul ini!!!

Alisha menutupi wajahnya yang memerah sambil menghentak hentakkan kakinya. Savian selalu membuat jantungnya berpacu tak karuan, rasanya ia ingin menangis saja karena menahan rasa malu.

Asal kalian tahu, kejadian beberapa menit lalu adalah kejadian yang telah menjadi sebuah tontonan gratis oleh beberapa siswa di sekitar mereka.

---

“Ella!! Kenapa lo tadi ninggalin gue? Gara-gara gue lo tinggal tadi, gue jadi nahan malu tujuh turunan tau ga!!” Alisha merengek sambil mengacak acak rambutnya.

“Ia tau, orang lo udah jadi trending topic kok.” Ella memberikan handphone bercasing soft purpe nya itu kepada Alisha.

“Hah, seriusan!!??” Alisha langsung merebut handphone Ella, dan menscroll postingan salah satu siswa SMA Garuda di akun media sosialnya.

HOT NEWS!!

Seorang gadis b aja lagi deket sama Kapten Basket SMA Garuda OMG!!. Mending sama gue aja bang huhu T_T

IF YOU [LOUIS PARTRIDGE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang