Typo bertebaran!
Updatenya kemaleman atau kelamaan nih? Wkwk
Happy reading
-oOo-
Adele melihat jam di pergelangan tangannya, menghela nafas lelah karna pelajaran hari ini membuatnya suntuk dan mengantuk.
Pulang nanti ingin rasanya ia langsung merebahkan dirinya di kasur empuk kesayangannya. Tubuhnya lelah sekali.
Adele menatap Shopia yang nampak serius mendengarkan ucapan dosen di depannya. Maklum saja beberapa bulan lagi Adele dan Shopia akan lulus, oleh sebab itu mereka berdua sedang fokus-fokusnya mengerjakan skripsi.
"I want to sleep.."
Gumam Adele sambil menopang dagu dengan tangannya menatap malas ke arah dosen di depannya.
Ting!
Tiba-tiba ponsel Adele berbunyi, ada notifikasi dari seseorang.
Mine❤
Sayang
Bukan Adele yang memberikan nama kontak Arvin, tapi laki-laki itu sendiri yang menuliskan namanya.
Adele mengerutkan dahinya bingung, Arvin kenapa berani mengechatnya, apakah tidak ada dosen. Adele terkekeh, laki-laki itu mana ada yang di takuti.
Gadis itu menatap dosen di depannya, ia ingin membalas pesan Arvin tetapi melihat situasi terlebih dahulu, bahaya jika dosen melihatnya sedang memainkan ponsel.
Ada dosen, jgn main hp
Adele membalas pesan Arvin dengan cepat, matanya sesekali melirik dosen yang memakai kacamata minus itu dengan takut-takut.
"Ssttt! Adele"
Shopia yang berada di sampingnya hanya berbeda beberapa jengkal saja memanggilnya.
"Kamu kenapa?" tanya Shopia dengan pelan, ia penasaran kenapa Adele terlihat tidak tenang.
Adele menunjukan ponselnya yang masih membuka room chat nya dengan Arvin, Shopia mengangguk mengerti.
Ting!
Mine❤
Terus kenapa?
G suka aku chat? Kmu lgi selingkuh hah?!
Adele mengelus dadanya bersabar menghadapi sikap Arvin yang tiba-tiba menuduhnya.
Aku ga selingkuh
Di kls aku ada dosen, nnti ketahuan
Adele menaruh kembali ponselnya di atas paha. Matanya menatap dosen yang sedang menjelaskan materi dengan serius.
Ting
Mine❤
Owh
Adele hampir saja melempar ponselnya membaca balasan Arvin yang kelewat singkat, menghela nafas mungkin memang seperti itu karakter cowok dingin, di chat pun balasannya sangat singkat. Ia memilih untuk tidak membalas pesan itu, ia hanya membacanya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELE || Trapped In A Coldman
Teen Fiction(Proses revisi, ada beberapa part yang aku hapus) "Dia bisa menjadi baik jika aku menuruti perintahnya. Sebaliknya, jika aku melanggar dia bisa menjadi manusia tak berperasaan" Bagaikan peliharaan pada tuannya, Adele selalu menuruti perintah Arvin...