38. Jealous

24.2K 1.3K 224
                                    


Selamat hari raya idul fitri🙏
Mohon maaf lahir dan batin😊

Maapin aku ya kalau update cerita ini tuh lama banget:v

Udah siap baca?

Udah siap baca?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading:)

-oOo-

Adele tersenyum lebar setelah melihat gerbang kampus yang sudah berada di depannya. Setelah perdebatan panjang tadi dengan Bi ina akhirnya ia bisa di izinkan untuk pergi kuliah hari ini.

Melihat jam di pergelangan tangannya. Pukul tujuh tepat, dosen belum memasuki kelasnya.

Gadis itu masuk melewati lapangan dan parkiran yang nampak ramai lalu lalang mahasiswa/i, banyak yang menyapanya dan Adele balas dengan tersenyum.

Adele telah sampai di depan pintu kelasnya. Ia dapat melihat teman sekelasnya dari balik kaca jendela.

"Loh Adele? Huaa..Adele!!!" teriak Shopia setelah melihat sahabatnya masuk kuliah. Ia langsung saja memeluk gadis yang sudah satu

"Kamu baik-baik aja kan? Dia gak ngelakuin sesuatu ke kamu kan Adele?" Tanya Shopia sambil memegang kedua bahu Adele.

Adele menggeleng sambil tersenyum menenangkan Shopia yang nampak cemas setelah melihatnya.

"Hmm baguslah, ayo duduk"

Adele berjalan menuju kursinya. Teman sekelasnya menatapnya begitu lekat membuat Adele menerka-nerka apa ada yang salah pada wajahnya?

"Ini kenapa pada liatin aku gitu banget?" tanya Adele pada Shopia dengan suara sangat pelan.

Shopia sempat terdiam sejenak sebelum akhirnya menjawab, "Ya wajar lah, udah hampir satu minggu kamu gak masuk kuliah.."

Adele mengangguk-anggukan kepalanya, sebelum suara dua orang laki-laki menyambut gendang telinganya.

"Adele!"

Gadis itu menoleh ke depan pintu kelas, disana berdiri dua orang laki-laki yang sangat ia kenali.

Zico dan Ananta. Mereka saling kenal?

Shopia yang melihat kebingungan Adele langsung menjelaskan.

"Semenjak kamu gak masuk, mereka berdua yang bantuin aku cari kamu, Ya walaupun kita udah tau kalau kamu sama Arvin, tapi kita tetap aja cemas.."ujar Shopia.

ADELE || Trapped In A ColdmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang