29. IgNorAncE .29

296 34 8
                                    

|di play dulu yuk videonya|

Teman seband Lucas mulai meninggalkan panggung, menyisakan Lucas diatas sana.

Semua mata tertuju kearahnya, liat aja Lucas. Bukannya nervous dia malah senyum senyum diatas kursinya.

Jari panjang Lucas mulai memetik gitar yang dikalungkan dibahunya.

Gue tersenyum mendengar alunan intronya. Gue pernah denger lagu ini sih. Cuman hafal ini lagu apa dan lagu siapa.

🎼Aku tak tau apa yang lain
Darimu hari ini
Apa itu karena sepatu flatmu
Atau kukumu
Yang baru kau warnai🎼

Gue masih tahan, masih bisa ga senyum.

Lucas masih dengan senyumnya diatas sana, tapi masalahnya matanya kemana mana, bukan ke gue tapi ke cewe lain.

Boro-boro natap intens. Ngeliat aja engga.

🎼 Pernahkah kau bertanya
Seperti apa bentuk air tanpa wadah
Pernah pernahkah kau mengira
Seperti apa bentuk cintaaaa🎼

Gue melirik satu persatu manusia yang nangkir di kafe ini. Mayoritas perempuan dan sialnya lagi mereka menatap Lucas dengan ekspresi ingin memiliki.

Bahkan sekarang sepertinya mereka semua siap bernyanyi riang bareng Lucas saat reff. Lucas juga ngapa sih senyum senyum gitu. Gasuka ya gue!

🎼 Rambut warna warni
Bagai gulali
Imut lucu walau tak terlalu tinggi
Pipi chuby dan kulit putih
Senyum manis
Gigi kelinci
Membuatku tersadar
Bentuk cinta ituuuu-

Nahkan bahkan yang duduk di kiri gue ini sampe menopang bahu. Kalo bola matanya putih bakal keliatan banget kalo ada love warna pink disana.

Sejak kapan Lucas seterkenal ini?

-YA KAMU!🎼

Habis sudah ekspetasi gue bakal senyum senyum baper pas Lucas manggung. Ya gimana gue mau fokus ngeliat Lucas kalo cewe disekeliling gue menatap Lucas dengan cara yang sama seperti apa yang gue lakuin.

Gue hari ini baru sadar kalo saingan gue banyak,

Banget.

Karena bete, gue memutar kembali kursi. Menempatkannya seperti semula. Memilih menatap keluar melewati kaca seperti yang gue lakuin pas pertama kali main ke sini.

Ogah banget anjir ngeliat Lucas diliatin banyak cewek gini. Kalo Lucas pacar gue udah gue cium tuh dipanggung, biar semua cewek cewek yang ngeliatin dia bubar barisan.

Butuh waktu beberapa menit sampai lagu yang dimainkannya selesai sampai akhirnya dia turun dari panggung itu.

Dan gue masih sok ga peduli.

Lucas menghampiri, ia duduk dihadapan gue sambil membawa kue tiramisu. Ia menyodorkan kue itu tepat dihadapan gue.

Bukannya langsung fokus ke kue, gue malah kepo pengen tau reaksi cewe cewe yang tadi melototin Lucas sambil ngiler.

Hellove - FanFiction [Lucas, Hyunjin, Yuqi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang