•Drama Bioskop•

1.5K 153 64
                                    

•ReadyOrNot

Detha Idoy

Ta |
Cepetan kesini, |
keburu yang lain datang

| Ini gue otw
| share lock, gue gak tau
rumah Andre.

[share lock] |
read

"Detha kapan datang?" Tanya Andre yang baru saja mendudukan diri disampingmu.

Kamu menoleh pada Andre, wajahnya datar seperti biasanya. Apa Andre tidak cemas seperti kamu?

Mengenai Detha, Andre kini sudah tahu jika Detha mengetahui rahasia antara kamu dan dia. Bagaimana tidak tahu, sebab Andre sudah curiga sejak kejadian diperpustakaan.  Sehingga sepulang sekolah tadi, kamu di introgasi dengan sejuta pertanyaan oleh Andre.

Awalnya Andre marah besar, bisa dibilang mengamuk. Tapi entah kenapa tiba-tiba dia adem dengan sendirinya. Mungkin Andre berpikir percuma marah toh Detha sudah terlanjur mengetahuinya.

"Dia lagi otw," tuturmu yang dibalas anggukan oleh Andre seraya mulutnya membulat.

kamu berdecak kesal pada Andre. "Kamu kok kaya santai gitu, gak takut ketahuan emangnya?"

Andre menggelengkan kepalanya. "Lagian Bunda gak ada, Ayah juga gak Ada, apa yang ditakutin?"

"Tapi kan—" Kamu memilih tidak melanjutkan kalimatmu. Malas jika harus beradu mulut dengan pria berwajah datar itu.

Benar kata Andre Apa yang harus ditakutkan? Sebab Bunda dan Ayah mendadak pergi tadi sore karena katanya nenek Andre sedang sakit di Bogor.

"Ish! Detha mana sih lama deh," gumammu.

Disisi lain, Andre terlihat memperhatikan penampilanmu malam ini. Dilihatnya mulai dari ujung kepalamu sampai ujung kakimu. Kamu menyadari sorotan mata Andre terhadapmu itu. "Apa?"

lagi-lagi Andre menggelengkan kepalanya. "Engga, Gue cuman suka penampilan lu."

Deg!

Kamu sebisa mungkin menahan senyuman. Entah kenapa perkataan Andre itu sangat menyentuh hatimu. Kamu menganggap itu adalah pujian. Apa malam ini kamu cantik? Menarik? Kamu gelagapan sendiri.

Padahal kamu hanya memakai setelan biasa saja dengan kaos dibaluti kardigan berwarna army yang senada dengan kerudung, celana kotak-kotak, dan tak lupa dengan sedikit polesan pada wajahmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal kamu hanya memakai setelan biasa saja dengan kaos dibaluti kardigan berwarna army yang senada dengan kerudung, celana kotak-kotak, dan tak lupa dengan sedikit polesan pada wajahmu. Blush on, liptin, dan maskara yang kamu poleskan tipis pada wajahmu hingga nampak senatural mungkin.

Ready Or Not! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang