•Perjanjian•

1.7K 140 60
                                    

ReadyOrNot

flashback mode on

Dihadapan sebuah cermin meja rias, kamu duduk menangkup pipi dengan kedua tanganmu. Matamu fokus menatap setiap detail riasan yang memoles wajahmu.

Clek

Pandanganmu teralihkan pada pintu yang terbuka. Kamu menatap pria berjas hitam yang baru saja membuka pintu, matanya menatap kosong kearahmu. Kamu mengernyitkan dahimu, lalu memalingkan kembali pandangan menatap dirimu dicermin.

"Astaga." Kamu terkejut takala melihat pria itu sudah berdiri tepat dibelakangmu melalui pantulan cermin.

Sergap dia memutar balikan kursi yang sedang kamu duduki, sehingga posisi kamu sekarang menghadap pada lelaki itu. "Apa-apaan sih Andre."

"Gue mau ngomong." Dia menarik sebuah kursi lalu mendudukinya, kalian saling berhadapan sekarang.

"Gue mau kita buat perjanjian."

"Perjanjian?" Ulangmu.

"Inget gue nikahin lu demi ortu gue ya, bukan kemauan gue." Andre melipat kedua tangannya didepan dada.

"Aku tau, dan aku mau bilang makasih karena dengan ini aku jadi punya keluarga lagi setelah ortu aku meninggal."

"Ck, itu sih emang harus," ketus Andre.

Kamu tersenyum kecut. "Kamu mau buat perjanjian apa?"

Andre mengubah posisi duduknya, lalu menatap kedua bola matamu dalam-dalam.

"Kita nikah, oke fine gue terima. Tapi gue minta lu rahasiain semuanya walaupun itu sahabat lu sekalipun."

Kamu berdecak, "Itu perjanjiannya? Oke bakal aku lakuin."

"Bukan, itu bukan perjanjian tapi kewajiban yang nggak boleh dilanggar," tutur Andre.

"Terus? Perjanjiannya?" Tanyamu.

"Pertama, Kita nikah cuman sampe lulus sekolah dan setelah itu gue mau kita cerai, lagian lu bisa urus hidup lu sendiri kan kalo udah lulus."

Kamu membelalakan matamu. "Kamu gak bercanda dre?"

"Buat apa gue bercanda sama lu, buang-buang waktu aja!"

"Dan yang kedua, Lu harus tetep jalanin kewajiban lu sebagai seorang istri, lu harus nurut sama gue," sambung Andre.

Kamu ingin protes tapi tidak bisa dan akhirnya hanya mengangguk. "Tapi, perjanjian ini bisa berubah?" Tanyamu memastikan.

"Bisa, asalkan lu bisa ngebuat gue jatuh cinta sama lu, tapi sayangnya itu nggak mungkin." Andre bangkit lalu pergi masuk kedalam kamar mandi meninggalkan kamu yang masih terkejut ditempat.

Flashback mode off

🌼

Ready Or Not! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang