1.

1.1K 49 4
                                    

Sinar matahari pagi menyambutku untuk segera bangun karena hari ini adalah hari pertamaku ke sekolah.
Aku bersiap agar tidak terlambat ke sekolah.

Sesampainya di sekolah, aku menyapa mereka yang berada di depan gerbang maupun yang berada di depan kelas. Di kelas, aku tidak dapat mengenali siapapun di sini karena aku adalah murid baru di sekolah ini.

Melihat kelas sedikit heboh dan ricuh, aku lebih memilih duduk di belakang samping kanan dekat jendela kelas. Memandangi beberapa siswa yang sedang tertawa, berbicara, maupun yang sedang berantem.

Tiba-tiba datang seorang perempuan berambut pendek dengan poni tipis ke mejaku dan meminta untuk berkenalan.

"Hai, kau murid baru di sini ya?" tanya perempuan itu dengn ramah. "Ya, perkenalkan namaku Kim Adely," balasku menjulurkan tanganku untuk berkenalan. "Namaku Kang Idly. Senang berkenalan denganmu," balasnya.

Bel masuk sekolah betbunyi, seorang lelaki yang tampak seperti sudah tua masuk dengan mengenakan kemeja putih dan celana kain. Mataku terfokus ke sebuah tanda pengenal yang sudah terletak di kemejanya yang bertuliskan Kim Jongwoo, murid-murid di sini menganggap lelaki berkemeja putih itu mirip dengan Sehun-EXO.

"Anak-anak kita kedatangan murid baru," ucap Pak Jongwoo yang  mengisyaratkan aku dan anak baru itu masuk.

"Perkenalkan namaku Choi Yura."

"Perkenalkan namaku Kim Adely. Senang bertemu dengan kalian."

🦊🦄🦊

Bel berbunyi 5 menit yang lain, aku yang masih berada di sekolah lebih memilih pergi ke atap mencari udara segar daripada langsung pulang. Dari atas sini dapat kulihat banyak murid yang sudah keluar dari gerbang bersama teman-temannya.

Beberapa menit berada di atap ini, aku turun dari sini dan pulang. Saat keluar gerbang, aku mendapati seorang lekaki yang tidak kukenal berdiri di depanku dengan menggunakan pakaian serba hitam begitu juga dengan masker dan topinya.

Banyak yang bilang kepadaku kalau Heesung itu suka denganku di pandangan pertamanya, ia terlihat kesal begitu melihatku bertemu cowok lain.

Bahkan saat hari ini hari pertama aku masuk sekolah, ia selalu menatapku dari jauh, melihatku dan memperhatikan gerak gerikku. Aku merasa agak risih seperti itu.

Tiba-tiba saja ada yang menarik lenganku paksa dan memasukkanku ke dalam mobilnya. "Ya!! Kau siapa? Kenapa menarikku dengan paksa?" tanyaku dengan kesal.

Mendengar perkataanku tadi, ia kemudian melepas topi dan maskernya. Oh tidak, apa aku sedang bermimpi sekarang? Ah... ada seorang idol yang sedang terkenal berada di depanku sekarang!?!

Aku mututup mulutku dengan tangan, merasa kaget kalau yang menarik tanganku dengan paksa tadi adalah Choi Yeonjun dari TXT.

"Ch-Choi Yeonjun," ucapku gugup. "Ya, aku Choi Yeonjun. Ada apa?" tanyanya balik. Ah.. aku tisak bisa seperti ini, ini pengalaman pertamaku bertemu langsung dengan seorang idol!

"Seharusnya aku yang bertanya kepadamu, kenapa aku dipaksa ke mobilmu?" balasku yang kembali bertanya dengan tatapan tajam.

"Aku tadi dikejar oleh fans di belakang," ucapnya membalas. "Kenapa bisa sampai dikejar?" tanyaku balik.

"Awalnya aku ingin membeli kopi tapi salah satu orang di sana mengenalku. Awalnya aku hanya mengabaikan saja tetapi lama kelamaan dia mengetahui jika itu aku dan berteriak jika aku adalah Choi Yeonjun," ucap Yeonjun dengan panjang lebar.

Setelah itu ia menyalakan mesin mobil dan segera menyetir. Menghindari kerumunan dan orang-orang yang mengejarnya tadi!

"Kau akan membawaku kemana?" tanyaku lagi. Yeonjun hanya terdiam dan kembali fokus menyetir.

Tidak berkutip sama sekali, Adely memilih memainkan handphonenya. Banyak pesan dari teman lamanya dan orang tuanya.

Sesekali Adely melihat wajah yang sangat tampan milik seorang lelaki tampan. Ah... bisa gila Adely jika lama-lama duduk bersebelahan dengan lelaki tampan yang sangat diidamkan oleh banyak cewek!!

Ah... ini merupakan hari keburuntungan bagi Adely!!

Hello dengan revisi, ini pendek emang kalau chapter ini pendek kalau awal, nanti aku tambahin kalau aku ada waktu oke?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello dengan revisi, ini pendek emang kalau chapter ini pendek kalau awal, nanti aku tambahin kalau aku ada waktu oke?

COME | Choi Yeonjun | [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang