Play music
TXT- Maze In The Mirror
_____
06.00
Pagi ini Adely sudah bersiap-siap. Ia memakai gaun yang sudah dikasih sewaktu berlatih drama. Sangat pas untuk Adely. Bukan hanya pas melainkan sangat cocok jika dipakai oleh Adely.
Sesekali Adely menghembus nafas kasar. Pikirannya masih terbayang kejadian kemarin.
Adely mengusap wajahnya kasar. Ia kembali mengambil barang yang harus dibawa. Baju yang sudah disiapkan disimpan ke dalam tas kecil yang ia bawa.
Adrly sempat merasa menyesal karena ia berbuat terlalu kasar kepada Yeonjun. Adely akan mengunjungi Yeonjun setelah acara drama.
_______
Yeonjun telah bersiap untuk pergi. Hari ini Yeonjun sangat bahagia setelah diberi izin untuk pergi. Tentu saja pergi ke acara drama di sekolah Adely.
Tetapi Yeonjun tidak tau kapan acara itu dimulai. Akhirnya Yeonjun memilih berangkat pagi agar tidak terlambat menyaksikan drama.
Sebetulnya, Adely belum memberitau Yeonjun drama apa yang diperankan? Yeonjun sangat penasaran.
Ia mengambil kunci yang berada di laci dan segera turun ke bawah.
_______
"Waktu istirahat."
"Kerja bagus semuanya" ucap Haechi gembira karena latihan untuk terakhir kalinya terlihat lebih bagus daripada latihan sebelumnya.
Adely bernapas lega. Setelah 30 menit latihan, ia susah untuk mengambil nafas. Adely menoleh ke arah pintu utama dengan pikiran yang kacau. Adely masih berpikir apakah ia harus menemui Yeonjun atau tidak?
"Semua berkumpul" teriak Haechi sambil mengangkat kedua tangan untuk mengisyaratkan semuanya cepat berkumpul.
"Semua sudah berkumpul. Jadi 10 menit lagi acara akan dimulai. Semua kursi telah penuh. Jadi aku harap kalian bersiap selama 10 menit atau beristirahat. Aku mau acara ini berjalan dengan lancar. Semua bersiap. Aku doakan semoga acara ini berjalan dengan lancar. Mari semua berkumpul" jelas Haechi yang sudah menaruh tangan ditengah pemeran.
Kami pun bersorak ketika semua tangan diangkat ke atas. Adely bernafas lega sekali lagi. Ia mengambil botol minum yang sudah disiapkan tadi pagi. Adely mencoba untuk tenang.
______
Yeonjun telah datang di sekolah Adely. Ia merasa kagum melihat banyak mobil yang sudah terpakir. Yeonjun telah mempersiapkan diri. Dengan berani, ia keluar dari mobil dan melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam sekolah.
Yeonjun duduk di kursi depan agar bisa menonton drama lebih dekat. Melihat ke arah samping, ia merasa kesepian. Tidak ada yang menemaninya. Masing-masing orang membawa teman, saudara, keluarga, bahkan pacarnya.
Seketika lampu menyala dan tirai segera bergeser untuk memperlihatkan latar. Dan juga datanglah satu orang pembawa acara itu.
"Selamat pagi semuanya. Semua terlihat bahagia. Ok, kalian sudah pada taukan, drama apa yang akan ditampilkan. Pasti pada penasaran gimana ceritanya. Tanpa menunggu lagi mari kita saksikan drama The Snow White and The huntsman" ucap pembawa acara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME | Choi Yeonjun | [Revisi]
Fanfiction[Masa revisi] "Adely." "Ya?" "Aku minta maaf."