Now playing : Crown- TXT
Sesuai janji yang sudah di terima. Hari ini Adely berangkat ke BigHit Entertaiment. Adely hanya memakai pakaian casual.
Di sinilah Adely, di depan gedung BigHit. Terlihat sangat besar dari luar. Bagaimana dalamnya? Dan di dekat pintu terdapat seorang lelaki yang sedang menunggu seseorang.
Adely melambaikan tangan ke atas sambil berteriak. "Taehyun." Ya, betul yang sedang menunggu ialah Taehyun. Adely tidak tau mengapa Taehyun menunggunya di depan?
Taehyun menoleh ke arah depan dan terlihat seorang perempuan yabg sedang berlari ke arahnya. Taehyun tersenyum tipis.
"Oh, annyeong Taehyun Oppa." Terlihat jelas dati dekat ketampanan Taehyun.
"Annyeong, ayo masuk."
Wah, Taehyun sangat ramah. Taehyun membawa Adely menuju ke ruangan yang akan dipakai. Sebelumnya Taehyun membawa Adely ke ruang manager untuk memberitahu saja.
Dan setelah itu Taehyun membawanya ke ruang tempat mereka berlatih gerakan. Wah, sangat luas. Bahkan jika ini ruangan Adely. Dia pasti sudah menatanya dengan rapi. Tapi tentu saja di dalamnya sudah terlihat sangat rapi.
Tok.. Tok..
Terdengar suara dari dalam yang mempersilahkan Adely dan Taehyun masuk. Di tengah sudah ada Soobin, Beomgyu, Yeonjun, dan Hueningkai. Mereka berempat duduk berbentuk lingkaran.
Adely tersenyum ramah melihat keempat member yang menyambutnya dengan senyum. Tidak hanya itu, Yeonjun mendatangi Adely dan mengajaknya untuk duduk di bawah bersama yang lainnya.
"Perkenalkan ini Adely."
"Soobin."
"Taehyun. Yang tadi mengantarmu."
"Beomgyu."
"Hueningkai."
"Ah.. Aku sudah tau kalian. Kalian sudah terkenal" ucap Adely yang merasa gugup dan malu.
"Tidak usah malu, formal aja bersama kami. Tidak apa-apa" ucap Beomgyu yang pasti Adely sudah kenal. Ya, waktu mereka comeback, Adely tak sengaja menabraknya.
"Oh ya Adely, kau sudah makan?" tanya Yeonjun yang memulai percakapan setelah beberapa menit tidak ada yabg berbicara.
Adely menggelengkan kepalanya. "Belum." Tentu saja Adely belum makan. Tadi siang ia tak sempat untuk makan. Adely takut mereka menunggunya lama. Adely hanya tak mau membuang waktu saja.
Taehyun dan Beomgyu berdiri secara mendadak. Mereka keluar dari ruangan. Tentu saja itu membuat Adely bingung. Adely menatap Yeonjun yang sekarang juga menatapnya. Sulit di artikan ekspresi Yeonjun.
Tidak di perlukan waktu yang lama terlihat Taehyun dan Beomgyu yang membawa kantong plastik di kedua tangan mereka. Adely tentu tau jika isi dari kantong plastik yang mereka bawa isinya makanan.
"Wah, makanan sudah datang. Ayo makan" seru Hueningkai yang diikuti Beomgyu. Mereka belum makan? Beomgyu bertugas membagikan makanan dan Adely membantu Beomgyu membagi minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME | Choi Yeonjun | [Revisi]
Fanfiction[Masa revisi] "Adely." "Ya?" "Aku minta maaf."