23.

57 6 0
                                    

Sekalian streaming yuk MOA sambil baca cerita di wattpad aku:) bercanda. Yuk MOA bantuin TXT untuk menang. Streaming lagu Can't You See Me dan Run Away. Ayo MOA bantuin sekalian sambil belajar.

Ok lanjut:) terlalu basa basi

Happy reading

[🍁]

Adely sekarang berdiri di depan gedung BigHit. Menatap ketinggian gedung yang ada di hadapannya. Adely tidak berani masuk setelah kejadian itu. Sebelum itu juga pasti mereka sedang latihan. Atau mungkin tidak.

Tapi untuk perlombaan, Adely harus berani dan menunjukkan jika Adely tidak takut. Adely masuk ke dalam dan tentu saja ada penjaga di sana. Karena terlalu sering datang ke sini dan manager juga di bolehin.

Dan juga hari ini hari libur. Jadi Adely luangkan waktu untuk belajar.

"Selamat siang pak" sapa Adely kepada 2 penjaga yang berjaga di sana. Penjaga itu hanya tersenyum dan membalas sapaan Adely. "Selamat siang, Adely. Silahkan masuk."

Adely masuk tanpa ragu dan langsung menekan tombol naik. Tanpa menunggu lama, pintu lift terbuka dan Adely segera masuk dan menekan tombol lantai 5.

Setelah sampai di lantai 5, Adely berjalan mendekat ke dorm. Sebelum masuk, Adely menarik nafas dan membuangnya dengan pelan.

Tok..Tok..

Dan setelah itu Adely masuk dan menampakkan kelima member sedang duduk membentuk lingkaran. Adely berjalan mendekat ke arah mereka dan membungkukkan badan untuk menyapa mereka. "Annyeong."

"Annyeong, Adely. Kenapa datang ke sini?" sapa Taehyun dan menanyakan kenapa Adely datang ke sini. Adely menatap mereka semua kecuali Yeonjun. Adely tau jika Yeonjun sekarang menatapnya tapi Adely tidak mempedulikannya.

"Aku datang ke sini karena di sekolahku mengadakan acara tentang bakat. Dan aku mengikutinya, aku memilih menunjukkan suaraku dan tarian. Tetapi biasa aku tau kalau tarian yang aku buat pasti sama dan aku kurang lancar juga. Jadi aku bolehkan di ajarkan sama kalian?" jelas dan tanya Adely dengan pelan di kalimat terakhir tapi masih bisa di dengar karena ruangan ini kedap suara.

Soobin tersenyum kemudian melihat ke arah member lain, meminta persetujuan bersama. Mereka semua mengangguk, menandakan boleh.

Soobin berdiri dari tempat duduknya menuju tempat berpijak Adely. Soobin mengangguk kepalanya dan tentu Adely tersenyum gembira. Ini merupakan pertama kalinya Adely diajarkan oleh member TXT.

Sebelum berlatih, Taehyun membagi tugas dengan siapa Adely akan berlatih dan kapan waktunya.

"Sebelum itu kita bagi dulu. Untuk menyanyi kau bisa meminta kami semua mengajarkan dan jika untuk tarian, bisa diajarkan oleh Yeonjun. Karena Yeonjun adalah leader dance di sini."

Adely mengangguk kepalanya dan menoleh ke Yeonjun yang juga menatapnya. Tersadar dengan tatapan itu, Adely segera memutuskan kontak matanya dan ikut bergabung dalam lingkaran itu.

Mereka bersama-sama sepakat untuk makan dulu. Sebelumnya terjadi perdebatan sedikit untuk menentukan apa makan terlebih dahulu atau latihan? Tapi mereka semua tidak keras kepala. Semua sepakat dengan keputusan Adely.

Lahap dengan makanannya dan tenang membawa suasananya. Mereka semua tidak tau jika salah satunya ada yang sedang memperhatikan Adely. Adely juga terlarut dalam makanannya. Is tidak sadar jika Yeonjun selalu melirik ke arahnya.

COME | Choi Yeonjun | [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang