27.

55 5 0
                                    

DM ya kalau ada yang typo.

Happy reading~~~

Happy reading~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[🍁]


Adely terbangun, hal pertama yang ia lihat ruangan putih dengan meja dan kursi yang ditata beraturan sepeti ruang kelas.

Ia menatap sekeliling dan ternyata betul ini ruang kelas. Tapi kenapa Adely bisa disini? Adely mengingat kembali kejadian beberapa menit yang lalu.

Ah, dia ingat. Sungguh keterlaluan banget. Setelah itu terdengar suara pintu terbuka.

Cekrek..

Pintu terbuka dengan lebar, menampilkan tiga lelaki yang masih berbalut seragam sekolah.

"Wah, lihat. Apa ini? Ternyata sudah bangun."

Adely menatap tajam Heesung dan kedua temannya. Bisa bisanya ia melakukan ini kepada Adely. Jika ada yang melihatnya pasti Heesung dan kedua temannya sudah dihukum berat.

Heesung berjalan mendekat ke arah Adely dan memegang tengkuk Adely, ia memajukan wajahnya hingga wajah mereka hanya terdapat beberapa senti.

Sementara kedua temannya berdiri di ambang pintu, menjaga jika ada orang yang sedang melewati ruangan ini.

Heesung memundurkan wajahnya, ia tersenyum miring. Kemudian tangannya bergerak ke arah bawah tepatnya dia bagian area kaki.

Matanya terfokus menatap manik Adely sementara tangannya ia gunakan untuk mengelus paha mulus Adely.

Ia mulai menaikkan rok milik Adely sehingga menampakkan celana dalam dan paha yang begitu mulus. Dan itu membuat Heesung tergoda untuk lebih memperkosa Adely.

Rasanya Adely ingin mendesah tapi ia tahan, gak tau kenapa rasanya tidak bisa ditahan.

Sekarang tangan Evan mulai berahli ke bagian paling utama Adely. Adely gak mau seperti ini. Air matanya yang sedari tadi ia tahan sekarang mulai mengalir deras ke bawah.

Brak

Terdengar suara pintu didorong sangat keras. Ia menoleh melihat ke arah pintu tersebut. Senyum Adely mulai mengembang, desahan yang tadi ia tahan sekarang sudah tidak ada lagi karena Heesung juga sudah melepaskan tangannya.

"YA! KAU BERANI SEKALI. APA KAU SEDANG GILA? KAU MASIH SMA TETAPI SUDAH MELALUKAN INI. ALA KAU MAU DI HUKUM BERAT?" bentak Yeonjun dan Yeonjun segera berlari menarik kerah baju Heesung ke atas.

Sedangkan Evan, ia tidak takut sama sekali. Ia terlihat santai sepeti tidak melakukan kesalahan.

"Tidak, aku tidak gila hanya aku ingin saja" ucap Heesung dengan santai sehingga membuat Yeonjun terpaksa memukul rahang Heesung.

Sementara Adely telah dilepas oleh Beomgyu dan Taehyun. Dan juga Adely di gendong oleh Beomgyu ke mobil. Sangat tepat sekali waktu jika tidak bisa apa Adely?

COME | Choi Yeonjun | [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang