PART 4

29.6K 1.6K 53
                                    

Hai hai hai. Kembali lagi sama cerita Yaya yang gagal Move On dari si Om 😂. Mudah-mudahan cerita ini ga mentok dan ke pending bertahun-tahun kaya cerita sebelumnya. Selamat membaca! 😄

*****************************************

Sudah seminggu ini aku dan Nauval selalu berangkat bareng sama si om. Ini tumben-tumbenan banget sih mobil ku lama banget di servisnya. Opa sengaja apa gimana sih? Biar Opa ga harus ngeluarin uang bensin buat mobil ku sih ini kayanya hzzz.

Saat kami udah sampe di parkiran kampus ku tiba-tiba si Om mengeluarkan suara,

"Mas kayanya ga bisa jemput. Ga apapa kan nanti pulangnya sendiri Ya?" Tanya dia begitu mobilnya berhenti.

"Ga apapa. Makasih udah nganter Om" kata ku sambil meraih dan mencium punggung tangannya. Boleh ga sih kalau cium yang lain? Dih ko ngelunjak sih Al!

Dia cuman tersenyum ga pake acara ngacak-ngacak rambut ku lagi, setelah kena protes kmaren-kmaren.

Sejujurnya aku makin bingung sama dia. Emang ga pernah ditanyain istrinya apa ya tiap dia antar jemput aku? Atau istrinya ga pernah cemburu gitu? Ah elah, mana ada istrinya dia cemburu sama aku. Wong kalian ini beda kelas kali Aliya!

"Naura!" Sapa Diza sambil sedikit berlari menghampiri ku.

"Masih dianter jemput sama om ganteng?" Tanya Diza

"He-eh. Ga tau kenapa tumben-tumbenan mobil lama banget di bengkelnya" kata ku.

"Istrinya ga pernah protes emang?" Tanya Diza

"Tau deh, bodo amat ah. Bukan gue yang maksa-maksa minta jemput". Kata ku sambil melanjutkan jalan ke arah kelas kami.

"Dianterin siapa Ra tadi?" Tiba-tiba Kang Fedi ikut nimbrung bareng aku dan Diza.

"Pacarnya Naura Kang" aku refleks mencubit Diza, dia malah jawab seenak jidat.

"Kamu punya pacar Ra? Anak kampus mana?" Tuhkan jadi panjang kan nanya-nanyanya.

"Udah kerja Kang" woy yang ditanya gue loh Jaaa, teriak ku dalam hati.

*****************************************

Sore ini hujan deras banget di kampus ku. Mau pulang ga bisa karna takut lagi hujan begini terus petirnya juga kenceng banget.

Akhirnya aku mutusin buat nunggu hujan reda di perpustakaan. Duh Opa mobil ku kapan sih bisa di pake lagi? Kalau ada mobil kan ga harus begini jadinya Hmmm.

Udah jam setengah 5 sore tapi hujan belum juga reda. Apa aku nekat pulang aja ya? Ini perpus juga udah mau tutup.

Aku cepat-cepat membereskan barang-barang ku. Saat mau pesen taksi online ternyata hp ku mati dan aku ga bawa charger. Haaah. Mau gimana coba skarang Al?

Akhirnya aku milih buat nunggu di area Fakultas ku. Sejujurnya ini udah mati gaya. Tapi hujan belum reda, ga bawa payung dan hp ku mati. Jadi yaaah pasrah deh.

Untungnya di sini masih cukup rame orang yang lalu lalang, jadi ga horor-horor banget nunggu disini.

"Loh belum pulang Ra?" Tiba-tiba Kang Fedi udah duduk disebelah ku.

"Belum Kang, nunggu hujan reda dulu" jawab ku sambil berharap dia ga nanya-nanya lagi.

"Mau aku anter? Kebetulan aku bawa mobil kok ini. Dijamin nyaman dan ga akan kehujanan" kan, lagi-lagi nawarin nganter pulang. Apa aku terima aja yaa tawarannya? Tapi ko akunya ragu gitu.

"Ga perlu kang, ini sebenernya aku di jemput ko" ucap ku ngasal. Dijemput siapa pula cobaaa.

Tiba-tiba aku ngeliat anak-anak yang lain pada heboh bisik-bisik. Ada apa sih emang? Bisik-bisik tapi sampe ribut kedengeran kemana-mana, kan konyol!

OM... SAYANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang