Selamat pagiii...
Selamat membaca part 18 yaa!
😊
**********************************************************
Setelah acara makan malam selesai, aku memutuskan pulang ke rumah bareng si Om. Ayah sih ga keberatan aku pulang bareng dia. Si Om sendiri? Ya seneng dong aku temenin.
Selama perjalanan pulang rasanya udah ga ada lagi hal yang menghawatirkan tentang hubungan kami ini. Walaupun sebenarnya hubungan kami pasti ga akan berjalan lurus-lurus aja, setiap hubungan pasti akan ada cobaannya kan? Tapi dengan kondisi keluarga kami yang sudah sangat menerima hubungan kami skarang ini, membuat semuanya jauh lebih mudah.
"Kenapa diem Ya?" Tanya si Om
"Makasih yaa, udah usahain pulang cepet dan langsung nyusul" kata ku sambil senyum ke arahnya.
"Sama-sama. Makasih juga udah ngasih Mas kesempatan buat terus terang soal hubungan kita ke keluarga mu yaa" jawab si Om sambil sesekali melirik ku.
Aku hanya mengangguk sambil terus menatapnya.
"Oiya, tadi Pak Rizal gimana? Aku kira tadi Om masih dianter Pak Riza pas nyusul ke tempat makan" Tanya ku.
"Tadi sebelum nyusulin kamu, Mas nganterin Pak Rizal ke kantor dulu. Dia bawa kendaraan dan kebetulan di simpen di kantor " jawab si Om sambil mengendarai mobilnya
Aku cuman mengangguk dan kembali fokus melihat ke arah jalan.
"Ko makin hari makin cantik Ya?" Kata si om sambil menggenggam tangan ku.
Kebayang ga sih kalian rasanya di gombalin terus sama Om-om begini? Kesel tapi tetep aja bikin ku salting.
"Iyalah, makanya kamu ngejar-ngejar aku kan Om?" Kata ku sombong, padahal ini pipi pasti udah merah banget!
"Eh ga salah Ya?" Tanya si Om pake ekspresi so kaget.
"Loh emangnya siapa yang setelah 5 tahun ga ketemu langsung mepet deketin?" Tanya ku balik.
Dia cuman ketawa dan mengusap kepala ku. Ga ngerti deh dia ini seneng banget ngusap dan ciumin kepala ku.
"Kalau ga gitu, Mas takut kamu keburu jatuh cinta sama laki-laki lain Yaya" jawab si om santai
"Tanpa kamu kaya gitu, aku tuh tetep jatuh cintanya sama kamu Om" kata ku sambil ketawa.
Jijik ga sih kita? Saling gombalin begini. Kalau ada orang lain denger, dijamin deh dia pasti pengen nimpuk kita berdua!
"Kalau Mas ga kaya gitu, sampe skarang Mas pasti masih disangkain laki-laki yang udah punya istri" eh sialan dia masih bahas ini!
Aku dan si Om langsung ketawa sambil saling lirik.
Saat ini kami udah masuk ke area perumahan. Aku lihat mobil Ayah udah terpakir rapih di carport rumah Oma. Begitu selesai parkirin mobilnya, si Om tumben banget ga langsung matiin mesin mobil. Dia malah berusaha buat ngambil sesuatu di jok belakang.
Begitu udah dapetin sesuatu yang dia ambil, si Om langsung duduk menghadap ke arah ku. Dia menyerahkan bungkusan yang sudah terbungkus rapi dengan kertas kado.
"Nih, tadi kan minta kado" kata si Om.
Aku langsung senyum saat menerima bungkusan dari si Om ini.
"Makasih yaa Om. Boleh dibuka sekarang?" Tanya ku.
Si om cuman ngangguk dan aku pelan-pelan langsung membuka kado yang diberikan oleh si Om.
Aku kaget bukan main saat tahu apa isi kado dari si Om. Ini jam tangan yang beberapa waktu lalu aku lihat waktu nemenin dia nyari kado buat Mbak Lita.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM... SAYANG!
Romance"Om kayanya aku turun di halte depan aja" (Naura Aliya Rasyid, 20 tahun). "Kenapa sih Ya manggil aku Om? Gini-gini juga aku masih pantes dipanggil... sayang" (Arian Dharmawan Wicaksono, 30 tahun)