PART 20

18.9K 1.2K 12
                                    

Selamat siang semua!

Selama membaca!

😊

**********************************************************

Pagi ini aku ikut sarapan dirumah Mama Ina, karna si Om sebentar lagi akan berangkat ke Jakarta. Setelah membantu Mama Ina dan Mbak Lita untuk menyiapkan sarapan, aku duduk di kursi sebelah si Om.

"Kenapa sih pake pesawat dari Jakarta? Kan dari Bandung juga ada yang tujuannya ke Denpasar Arian." Tanya Mama Ina.

"Ketemu cewenya yang di Jakarta dulu lah mah" jawab Mas Bas sambil melirik ke arah ku.

Mbak Lita langsung melototin Mas Bas dan Mas Bas buru-buru ngasih senyum paling manis ke Mbak Lita.

"Disiapin kantor mah. Arian udah terima beres. Terus sekalian ketemu dulu sama orang kantor yang ada urusan di Jakarta juga." jawab si Om sambil makan sarapannya.

"Terus kenapa ga mau di anterin Aliya?" Tanya Mama Ina lagi.

"Kasian Yaya mah. Nanti dia harus balik ke Bandung sendiri" jawab si om sambil melirik ku.

"Tapikan Aliya bisa ikut sama mobil kantor kamu Arian, baliknya kan bareng supir kantor lagi" kata Mama Ina.

"Udalah mah, anaknya udah gede begini masa masih diperlakukan kaya anak kecil?" Kata Papa Handoko berusaha menengahi.

"Iya mah  Mas Arian kan udah gede, udah kepala 3, udah bisa ngapa-ngapain anak... aauu... sakit sayang" sebelum Mas Bas menyelesaikan ucapannya Mbak Lita langsung nyubit tangan Mas Bas.

"Berisik tau Mas." Kata Mbak Lita sambil menatap galak ke arah Mas Bas.

Aku cuman nunduk pura-pura anteng sama sarapan ku. Aku merasakan tangan si Om mengusap punggungku, berusaha menenangkan ku yang mulai panik karna ingat kejadian kemarin malam. Duh Mas Bas! Kenapa sih harus mergokin kami dengan posisi yang bikin orang lain salah paham. Hmmm...

Setelah kami semua selesai sarapan, supir kantor yang bertugas menjemput si Om ternyata udah sampai di depan rumah.

Dia langsung mebereskan dan memasukan barang-barangnya kedalam mobil yang di bantu sama Mas Bastian. Setelah selesai memasukan barang-barang, si Om langsung berpamitan ke pada kami.

"Hati-hati Arian" kata Papa Handoko setelah si Om mencium punggung tangan beliau.

Si om cuman menganggukan kepala dan berjalan mendekat ke arah Mama Ina.

"Duh kenapa sih Mama harus pisah lagi sama kamu. Padahal mama seneng banget kamu udah balik lagi ke rumah" kata Mama Ina sambil memeluk si om.

"Cuman 6 bulan Mah, sebentar ko. Kalau udah selesai Arian janji bakal langsung balik lagi ke rumah" kata si om sambil berusaha menenangkan Mama Ina yang mulai menangis.

Setelah melepaskan pelukan mama Ina, si om pamitan ke arah Mbak Lita dan Mas Bas. Mbak Lita langsung memeluk si Om.

"Hati-hati ya Mas. Kalau ada apa-apa minta tolong ke mami dan papi ku aja" kata Mbak Lita.

Si Om hanya tersenyum sambil menganggukan kepalanya dan langsung menghadap ke arah Mas Bastian. Saat Mas Bastian akan memeluknya, si Om malah menahan tubuh Mas Bas dan malah mengangkat tangannya ke arah wajah Mas Bas.

"Salim" kata si Om ke Mas Bas.

Aku dan Mbak Lita langsung tertawa saat melihat si Om menyuruh Mas Bas menciun punggung tangannya. Mas Bas langsung pasang wajah cemberut dan menuruti kemauan si Om.

OM... SAYANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang