Haiii...
Siapa yang udah siap baca lanjutan cerita Yaya dan si Om?
Selamat membaca!
😉
**********************************************************************
Aliya Pov
Pagi ini aku sedang menyiapkan baju kerja si Om. Setelah aku selesai mempersiapkan semua kebutuhan si Om, tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka dan si Om keluar dari arah sana.
"Sayang" kata ku sambil menyerahkan kemeja ke arah si Om.
Si Om hanya menatap ku sambil menggerakkan kepalanya.
"Kok bau parfum kamu beda ya? Aku jadi mual kalau nyium bau parfumnya" kata ku sambil membantu mengancingkan kemeja yang sedang si Om pakai.
"Perasaan parfum ku ga ganti. Terakhir kan kamu yang beliin parfum Mas" kata si Om.
"Iya ya? Tapi aku ga suka. Nanti aku beliin parfum yang baru deh ya" kata ku.
"Iya sayang" kata si Om sambil mencium kening ku.
"Hari ini jadi cek ke dokter?" Tanya si Om yang sudah siap untuk bekerja.
"He-em. Aku udah daftar dari kemarin siang" kata ku sambil memasukan beberapa buku kuliah kedalam tas ku.
"Yang, mulai sekarang ga usah bawa mobil deh. Nanti biar Mas coba cari supir buat kamu" kata si Om.
"Ih ga usah. Sayang uangnya. Mending dipake nabung buat biaya lahiran nanti" kata ku.
"Tapi bahaya kalau kamu nyetir sendiri" kata si Om yang sudah duduk diatas kasur sambil memperhatikan ku.
"Cuman dari rumah ke kampus doang. Lagian aku lebih sering bareng kamu juga kan kalau kuliah" kata ku sambil mendekat ke arah si Om.
Si Om hanya menatap ku.
"Aku ini hamil, bukannya sakit. Orang hamil itu masih bisa beraktivitas kaya biasa" kata ku sambil duduk di pangkuan si Om.
Si Om memandang ku dari jarak yang sangat dekat.
"Ya, kalau duduk disini terus bisa-bisa ga ikut kuliah pagi loh sayang" kata si Om sambil tersenyum jahil.
Aku buru-buru berdiri dan langsung kabur keluar dari kamar secepat aku bisa. Hih, Om-om satu ini!
Setelah selesai sarapan aku, si Om dan Nauval langsung berangkat bersama seperti biasa. Kadang aku gemes sendiri liat adek ku ini. Dia yang sekarang udah pake seragam putih abu, bahkan tahun depan udah mau jadi anak kuliahan masih betah berangkat bareng ke sekolah sama aku dan si Om.
Padahal Ayah udah beliin motor buat si adik dan tentunya dia juga udah punya SIM. Tapi dia lebih sering nebeng kita dari pada pakai motornya sendiri.
Disatu sisi aku seneng karna jadinya aku lebih gampang ngontrol dia, tapi disisi lain aku juga hawatir. Emang dia ga pernah gitu ya kepingin jemput atau anterin pacarnya?
Tapi emang selama ini dia ga pernah bawa cewe ke rumah sih. Aku juga beberapa kali ngecek Hpnya, ga pernah ada chat-chat mesra ala abg lagi pacaran.
Tapi masa iya dia ga punya pacar? Karna menurut ku dan Jaja Nauval ini untuk ukuran anak SMA termasuk ganteng.
"Dek, uang bayaran sekolah bulan ini udah Mas transfer ke rekening mu ya" kata si Om sambil tetap fokus nyetir.
"Makasih Mas" jawab si Adek.
Oh ya, semenjak si Om menikah dengan ku. Semua kebutuhan keluarga ku beralih menjadi tanggung jawab dia. Termasuk biaya sekolah Nauval.
Ayah tentu masih tanggung jawab dengan kebutuhan kami. Tapi si Om bilang, uang itu lebih baik kami tabung. Untuk urusan kebutuhan kami, biar jadi tanggung jawab dia aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM... SAYANG!
Romance"Om kayanya aku turun di halte depan aja" (Naura Aliya Rasyid, 20 tahun). "Kenapa sih Ya manggil aku Om? Gini-gini juga aku masih pantes dipanggil... sayang" (Arian Dharmawan Wicaksono, 30 tahun)