Haaaiii. Masih nungguin lanjutan ceritanya Yaya dan si Om gaaa? Kalau masih, silahkan di baca part 5nya! 😄
*****************************************
Sudah seminggu ini mobil ku udah balik dan bisa ku pakai lagi. Jadi aku udah ga dianter jemput sama si Om. Seneng sih, tapi sedih juga. Duh...
"Dek ayo berangkat" kata ku sambil teriak manggil Nauval yang lagi ambil tasnya di kamar.
"Heem" jawab adik ku seadanya.
Setelah pamit sama Opa dan Oma, aku jalan duluan ke arah mobil ku. Setelah sampai di carport, aku langsung starter mobil dan beresin barang-barang yang aku bawa untuk kuliah.
"Ya, ga bareng aja?" Tanya si Om yang tiba-tiba udah berada disamping pintu mobil ku.
"Nggak Om. Mobil ku udah balik" jawab ku sambil so sibuk beresin barang di mobil.
Sejak dia nyium pelipis ku dan ngasih gombalan yang bikin mual tapi sekaligus bikin deg-degan setengah mati, rasanya aku makin ga karuan tiap harus ketemu dia. Jadi sebisa mungkin aku bener-bener ngehindar dari si Om yang berbahaya ini.
Beberapa kali Mama Ina ngajak aku dan Nauval buat makan malam dirumahnya. Tapi aku selalu nolak dengan alasan lagi banyak tugas.
Jujur sih, aku masih belum sanggup kalau harus ketemu istrinya. Istrinya tau ga ya, itu suaminya cium-cium anak gadis orang. Kan aku takut di sangka godain suaminya.
Kalau sampe tau, berani jamin deh Mama Ina bakal jadi benci banget sama aku. Dikira aku mau ngerusak hubungan rumah tangga anaknya. Hiiih...
"Kak, ayok" teriak Nauval yang udah nunggu didepan jalan. Dia ngapain sih nunggu disana? Kenapa ga nyamperin aku ke sini?
"Berangkat sekarang?" Tanya si om yang masih belum bergerak dari tempatnya tadi.
"Iyak" kata ku. Dia langsung nunduk dan berusaha nyamain posisi badan ku yang udah duduk didalam mobil.
"Jangan ngebut" kata si Om sambil ngacak rambut ku pelan.
Aku cuman ngangguk dan langsung jalanin mobil sambil deg-degan ga karuan. Al, santai Al. Ga lucu kan kalau kamu nabrak padahal belum keluar dari area rumah!
*****************************************
"Ra, gue duluan balik ya. Ada urusan soalnya" kata Diza setelah dosen keluar dari ruang kuliah.
"Okay, hati-hati Jaja" kata ku sambil masih tetep anteng nyatet materi yang masih ada di papan tulis.
Diza langsung keluar kelas di susul sama teman-teman sekelas ku yang lain.
"Ra, bisa ngomong sebentar" kehadiran Kang Fedi bikin aku berhenti nulis dan langsung merhatiin dia.
"Kenapa Kang?" Kata ku sambil liat ke arahnya.
"Kamu sejak kapan jadi simpenan om-om?" Waduh, gimana gimana? Ko pertanyaannya Kang Fedi gitu amat.
"Maksudnya gimana ya Kang?" Kata ku minta penjelasan sambil benerin posisi duduk ku.
"Kamu di gosipin anak-anak di Fakultas jadi simpenannya om-om Ra" katanya.
"Lah ko bisa?" Tanya ku bingung.
"Minggu kemarin kamu di jemputkan sama laki-laki kan. Aku tau secara usia jelas dia diatas kamu banget. Terus Sintya katanya liat kalian ciuman di parkiran. Emang bener Ra?" Tanya Kang Fedi balik.
Haaah, senior ku yang satu itu kenapa sih nyebarin gosip yang enggak-enggak. Orang aku sama si Om ga ciuman, kan si Om yang cium aku!
Fyi Sintya ini kaka tingkat ku (satu angkatan sama Kang Fedi), kayanya dia naksir ama Kang Fedi. Makanya cari perhatiannya begitu. Hih malah kasih gosip murahan!
KAMU SEDANG MEMBACA
OM... SAYANG!
Romance"Om kayanya aku turun di halte depan aja" (Naura Aliya Rasyid, 20 tahun). "Kenapa sih Ya manggil aku Om? Gini-gini juga aku masih pantes dipanggil... sayang" (Arian Dharmawan Wicaksono, 30 tahun)