Gimana perasaan kalian skarang pas udab baca cerita ini sampe part 12?
Kalian kesel ga sih sama Yaya?
Atau kesel sama si Om?
Atau malah kesel sama aku? Wkwkwkwk
Ku kasih part 13 yaa, biar makin gemes sama Yaya dan si Om 😂
Selamat membaca!
**********************************************************
Saat ini aku lagi liatin Mbak Lita, Mas Bas dan si Om bergantian. Aku makin bingung. Gimana ya, ini bener-bener diluar dugaan ku.
Rasanya aku tuh udah cape banget buat nebak-nebak semuanya lagi. Aku bener-nener udah lelah banget mikirin persoalan ini yang ga tau arahnya mau keman. Ini tuh kaya lingkaran setan buat ku!
"Al, aku sama Mas Bas balik dulu ke rumah yaa." Kata Mbak Lita sambil bediri dan meluk pinggang Mas Bas.
"Al, balik dulu ya. Jangan ngurung diri di kamar terus. Ada yang jadi uring-uringan karna ga ketemu kamu soalnya" kata Mas Bas sambil ngacak pelan rambut ku.
Terus setelah pamit, mereka berdua langsung jalan ke rumah Mama Ina sambil saling merangkul.
"Udah mau ngobrol sama Mas?" Tanya si Om dan aku pun langsung melihat ke arahnya.
"Mbak Lita istrinya Mas Bas?" Tanya ku.
Bukannya jawab pertanyaan dia, aku malah ngajuin pertanyaan lain buat si Om.
"Menurut mu?" Si Om juga malah balik nanya.
Ih dia kenapa sih bukan jawab aja! Aaarrrggg...
Aku buru-buru berdiri dan jalan ke arah pintu rumah tapi dia cukup sigap dan langsung nahan lengan ku lalu membalikan badan ku untuk menghadapnya.
"Ya, kamu naksir Bastian?" Pertanyaan paling ga terduga yang diajukan sama si Om.
"Gila, yaa enggak lah!" Jawab ku cepat.
"Terus kenapa tadi kamu kaya bingung liat Bastian sama Lita?" Tanya si Om lagi.
"Loh aku bahkan lebih bingung sama sikap kamu akhir-akhir ini" kata ku galak.
"Kayanya kita perlu ngobrol deh Ya" kata si Om sambil narik aku pelan ke arah carport rumahnya, lalu dia buka pintu mobilnya dan bantu ku untuk masuk kedalam mobilnya.
Aku dan si Om saat ini lagi berada di dalam mobil. Dari tadi kita cuman muter-muter di wilayah perumahan kami. Si Om kayanya ga punya arah tujuan mau kemana! Kenapa ga ngobrol dirumah aja sih?
Akhirnya si Om berhentiin mobilnya di depan salah satu taman yang ada di lingkungan perumahan kamu. Disini cukup sejuk dan sepi.
"Ya, kamu ga mikir kalau aku suaminya Lita kan?" Pertanyaan pembuka dari si Om.
"Kalau aku bilang iya, kamu mau gimana?" Jawab ku.
"Demi tuhan Yaya! Bisa-bisanya kamu nyangka aku suaminya Lita" kata si Om sambil ngacak rambutnya frustasi. Dan ngaconya aku malah seneng liat dia begitu.
Duh plis banget jangan begitu, malah keliatan makin seksi tau! Dih Al sempet-sempetnya kamu mikir gitu!
"Loh tapikan selama ini interaksi kalian yang bikin aku jadi ngira begitu. Mulai dari kamu yang setiap pagi selalu disiapin bekel makan, kamu yang niat banget beliin barang-barang yang Mbak Lita mau terus aku juga pernah mergokin kalian lagi makan siang berdua kan." kata ku sambil melotot ke arahnya.
"Terus interaksi kita selama ini kamu anggep apa Yaya?" Si Om mulai kepancing nih emosinya.
"Adek sama abang mungkin?" Jawab ku asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM... SAYANG!
Romance"Om kayanya aku turun di halte depan aja" (Naura Aliya Rasyid, 20 tahun). "Kenapa sih Ya manggil aku Om? Gini-gini juga aku masih pantes dipanggil... sayang" (Arian Dharmawan Wicaksono, 30 tahun)