Yuhuuu, part 9 nih...
Selamat membaca! 😄
**********************************************************
"Makasih yaa Ra, makasih juga Mas Arian" kata Diza sambil melambaikan tangannya dan masuk kedalam area rumahnya.
Si Om menjalankan mobil dan langsung mengeluarkan pertanyaan yang membuat ku bingung harus jawab seperti apa.
"Ko menghindar Ya?" Kata si Om
Aku pura-pura ga denger dan pura-pura asik liatin jalan.
"Mas salah apa sama kamu Ya?" Tanya dia lagi.
Masih nanya lagi salah apa? Ya salah banyak lah! Udah punya istri masih bisa-bisanya bikin aku baper, jawab ku dalam hati.
"Ini kita mau kemana? ko ga langsung pulang?" Kata ku saat sadar ini bukan jalan ke arah rumah kami.
"Kalau kamu masih ga mau jawab pertanyaan Mas, kita ga akan pulang Ya" kata dia sambil ngeliat ke arah ku.
"Kan Om punya janji sama Mama Ina" kata ku sambil pasang muka galak.
"Makanya cepet jawab pertanyaan Mas" balas si Om.
Jujur, aku bener-bener udah males nanggepin segala sesuatu yang berhubungan sama si Om.
"Jadi kenapa akhir-akhir ini ngehindarin Mas Ya?" Tanya si Om lagi, belum nyerah ternyata dia.
"Kuliah ku lagi banyak tugas" kata ku bohong.
"Terus kenapa ga mau pergi dan pulang ngampus bareng Mas?" Tanya dia sambil tetep fokus nyetir.
"Aku tuh udah gede, udah kuliah. Bukan anak SMP lagi yang kemana-mana harus dianterin dan dijagain Om" kata ku kesal.
"Iya Mas tau kamu udah gede Ya, makin cantik pula. Kan jadi bahaya kalau Mas ga nganter jemput kamu" katanya dengan muka yang sangat datar dan tetap fokus nyetir.
Gini nih kalau punya urusan sama playboy kelas kakap, ngomongnya lancar banget dan ekspresinya juga biasa aja. Lah akunya yang diomongin begitu langsung... bhay jantung!
*****************************************
"Loh, Opa udah pulang?" Kata ku begitu turun dari mobil dan melihat Opa sedang menyiram tanaman.
"Udah ga ada pasien. Jadi mending pulang aja" kata Opa sambil menyimpan selang air dan berjalan ke arah ku.
"Sore Opa" Sapa si om sambil salam ke Opa ku.
"Loh ko bisa bareng sama Aliya? Mobil kamu kemana Rian?" Tanya Opa.
"Kebetulan lagi dipake sama Lita Opa, buat jemput Bastian ke tempat proyek soalnya tadi dia ke kantor ga bawa mobil" jelas si Om.
"Sini duduk dulu Rian. Buatin minum Al buat Arian" kata opa.
"Ga usah Opa, rumahnya dia disebelah. Suruh ambil minum sendiri aja ke rumahnya" kata ku sambil nyelonong masuk ke dalam rumah.
Aku ga begitu denger apa yang Opa dan si Om bicarakan, tapi yang aku denger mereka berdua ketawa setelah aku nyelonong masuk ke dalam rumah.
**********************************************************
Alarem Hp ku berbunyi, ini artinya udah masuk jam 5 subuh. Aku buru-buru bangun dan langsung masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamar ku.
Setelah selesai mandi dan melakukan kewajiban ku, aku milih untuk naik ke atas tempat tidur ku lagi dan berniat untuk bersantai dulu sebelum nanti setengah jam lagi aku harus siap-siap untuk berangkat ke kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM... SAYANG!
Romance"Om kayanya aku turun di halte depan aja" (Naura Aliya Rasyid, 20 tahun). "Kenapa sih Ya manggil aku Om? Gini-gini juga aku masih pantes dipanggil... sayang" (Arian Dharmawan Wicaksono, 30 tahun)