PART 11

23.1K 1.6K 25
                                    

Kayanya udah makin ketebak yaa cerita ini bakal kaya gimana hahaha.

Makasih yaa udah ngikutin ceritanya Yaya dan si Om sampe part ini.

Makasih juga udah vote dan komen di setiap partnya.

Selamat membaca yaaa!

😄

**********************************************************

"Yah, Aliya ke kampus bawa mobil Opa yaa hari ini" kata ku.

Aku, Nauval, Ayah dan Ibu lagi sarapan bareng di ruang makan. Oma masih istirahat di kamar tamu. Kata Ibu, Oma baru bisa tidur setelah shalat subuh.

"Yakin mau pake mobilnya Opa?" Tanya Ayah.

Jujur sih, aku sendiri ga yakin sama kemampuan nyetirku di mobil manual, karna biasanya aku lebih sering pake mobil matic.

"Biar Arian aja yang nyetirnya Om" tiba-tiba dia udah duduk di kursi sebelah ku.

Si Om udah siap dengan stelan kantornya. Hari ini dia pakai kemeja warna biru dongker yang dipadukan dengan celana kain warna hitam.

"Nah Ayah jauh lebih percaya kalo Rian yang nyetir" kata Ayah sambil senyum ke arah si Om.

"Nanti setelah anterin Yaya ke kampus Arian balik lagi ke sini Om buat balikin mobil Opa" katanya.

"Ga usah Rian. Kamu sekalian aja pake mobilnya kekantor. Disini masih ada mobil Aliya. Jadi kalau ada apa-apa Om bisa pake mobil Aliya aja" kata Ayah sambil menghabiskan sarapannya.

Si Om cuman ngangguk dan "Nauval masih izin sekolah tante?" Tanya si Om.

"Iya Rian, demamnya masih naik turun. Jadi masih tante larang sekolah" kata mama sambil lihat ke arah Nauval yang lagi anteng makan roti.

"Om berangkat skarang yuk" kata ku setelah sarapan ku habis.

"Eh Arian ga sarapan dulu?" Tanya Ibu saat aku dan si Om udah berdiri dan pamitan sama mereka.

"Udah Tante, tadi dirumah udah sarapan dulu. Kami berangkat dulu ya Om Tante. Cepet sehat ya Dek" kata si Om sambil ngacak rambut Nauval.

"Badan kamu udah enakan Ya?" Tanya si Om yang lagi jalan disebelah ku.

Aku cuman ngangguk dan lanjutin jalan ke arah parkiran.

Pa Dede baru aja selesai manasin mesin mobil Opa. Beliau langsung ngasih kunci mobil ke si Om. Kayanya tadi ada yang ngasih tau Pa Dede kalau aku mau pake mobil Opa.

Ga tau kenapa tiba-tiba hari ini aku rasanya pengen banget pake mobil Opa. Padahal dulu kalau Opa minta tukeran mobil, aku langsung nolak mentah-mentah.

Gimana ga nolak, pertama mobil opa ini termasuk jenis mobil manual. Udah gitu kalau aku bawa mobil Opa tuh badan ku keliatan kecil banget. Mana mobilnya kaya mobil orang tua.

"Ya masuk duluan aja. Mas mau ambil tas dulu ke rumah" kata si Om sambil bukain pintu mobil untuk ku.

Aku langsung masuk ke dalam mobil Fortuner hitam milik opa dan duduk di kursi samping kemudi. Haaah. Rasanya udah lama banget aku ga pernah naik mobil ini.

Saat asik dengan lamunan ku, tiba-tiba si Om masuk mobil dan langsung nyalain mesin mobilnya. Dia langsung beresin barang-barang yang dia bawa di jok belakang.

Setelah barang-barangnya di simpan dengan rapih di jok belakang, dia langsung pasang sabuk pengaman dan mulai jalanin mobil keluar dari parkiran rumah.

Aku masih diem dan ga ngeluarin suara, begitu juga si Om. Selama perjalanan ke arah kampus ku, kami berdua sibuk dengan pikiran kami masing-masing.

OM... SAYANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang