PART 6

26.4K 1.5K 33
                                    

Hari ini aku publish 2 part yaaa.
Selamat membaca!

*****************************************

"Ya, anak SMP tuh udah ngerti soal cinta-cintaan. Buktinya dulu ada anak umur 15 tahun bilang kalau dia sayang dan jatuh cinta sama Mas"

Mati aku. Yaampun...

Ini si Om kenapa sih bahas masalah itu lagi? Maunya dia apa sih? Ko bikin aku panik terus! Dia diem aja bikin aku jantungan, apalagi dia bahas-bahas masalah dulu...

"Om kayanya aku turun di halte depan aja" kata ku coba buat mengalihkan obrolan kami.

"Kenapa sih Ya manggil Mas Om? Gini-gini juga Mas masih pantes di panggil... sayang" jawabnya dengan santai dan masih tetap fokus nyetir.

Gilak! Playboy kelas kakap ga nih?

Ngomong gitu doang udah bikin aku deg-degan setengah mati! Tapi yang ngomong selow aja gitu, berasa tadi ga ngomong apapa. Cium juga nih!

Eh eh ga boleh, suami orang itu!

Umur kami itu beda 10 tahun. Bahkan kalau dibandingin sama Nauval umurnya beda 15 tahun, jadi yaa wajar aja kan kalau kami (aku dan Nauval) manggil dia Om.

"Aku lebih seneng dipanggil Mas, kaya dulu. Itu lebih manis kedengarannya, Yaya" pernyataannya kali ini bener-bener bikin aku mau pingsan ditempat!

Please banget, ga usah bahas-bahas dulu dan ga usah manggil aku kaya begitu! Lemah banget aku tu kalau om satu ini udah manggil aku "Yaya".

Duh tapi salah sendiri juga, berani-beraninya dulu nekat bilang suka sama orang yang usianya beda 10 tahun sama kamu Aliya! Ga mikir panjang banget sih Al!

Anak 15 tahun, masih SMP dengan gamblangnya bilang suka dan jatuh cinta sama laki-laki dewasa umur 25 tahun. Ya jelaslah dia saat itu cuman ketawa dan ngelus kepala ku.

Laki-laki dewasa mana yang mau pacarin anak SMP! dan sialnya si anak SMP ini 3 tahun kemudian ditinggal nikah! Udah nekat bilang cinta, eh ditolak dan ga lama ditinggal nikah. Langsung diketawain netizen se-indonesia sih itu!

Flashback on

"Mas Ian, nanti temenin Yaya ke toko buku ya" kata ku.

"Okay, tapi hari sabtu ya. Pas Mas libur kerja." Jawab Mas Ian sambil megang kepala ku.

"Okay." Jawab ku sambil tertawa.

Malam ini aku dan Mas Ian lagi duduk di teras depan rumah oma. Mas Ian lagi bantuin aku belajar matematika, dia pinter banget soal matematika. Eh tapi menurut ku Mas Ian ini pinter dalam segala hal.

Kalau ada tugas itung-itungan begini, aku ga pake mikir lagi buat minta bantuan Mas Ian. Mmm... kalau ada apapa pokonya aku ga pake mikir lama buat hubungin Mas Ian dan minta bantuannya. Dia ini selalu jadi orang pertama yang aku kabarin kalau aku kenapa-kenapa.

Mas Ian tuh udah kerja, tapi dia selalu punya waktu buat nemenin aku kemana pun aku mau. Mas Ian selalu bantu aku tiap aku minta bantuan sama dia.

Orang-orang bilang aku sama Mas Ian ini udah kaya adek sama kakak. Tapi aku benci tiap mereka ngomong begitu. Buat ku Mas Ian ini laki-laki dewasa yang keren abis dan aku jatuh cinta sama Mas Ian, ga tau deh dari kapan.

Oma dan Opa ku udah percaya banget sama Mas Ian. Orang tua ku juga gitu. Keluarga kami tuh udah saling kenal satu sama lain.

Kalau aku mulai banyak tingkah dan susah diatur, udah pasti Mas Ian yang disuruh turun tangan buat nasehatin aku dan aku langsung nurut aja kalau dia yang ngomong.

OM... SAYANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang