PART 26

25.9K 1.3K 59
                                    

Hallo teman-teman!

Masih ada yang bangun kah?

Aku post jam segini yaa

Smoga part ini ga mengecewakan kalian

Selamat membaca!

😆

******************************************************************

Pagi ini aku sedang bersiap-siap untuk datang ke acara wisuda ku. Diza semalam menginap di rumah, karna kita berdua udah janjian buat make up bareng disini. Kebetulan kami udah sewa jasa make up artis dan giliran ku baru aja selesai.

Aku langsung berjalan mendekat ke arah cermin dan melihat hasil riasannya. Bener-bener simpel dan ga kelihatan berlebihan. Aku suka! Rambut ku juga ga di sanggul ribet. Jadi ngerasa makin cantik pokonya.

Oiya, hari ini juga si Om ulang tahun. Rencananya selesai make up ini aku mau ke rumahnya dulu untuk ngasih kue. Tapi sampai saat ini aku masih belum ganti baju dengan kebaya ku. Rasanya bakal ribet kalau aku harus ke rumah si Om pake kebaya. Lagian masih terlalu pagi juga untuk siap-siap dan pakai kebaya langsung.

"Ja, gue ke rumah sebelah dulu ya" kata ku pada Diza yang lagi di make up.

"Okay. Salam ya buat Mas Arian. Selamat ulang tahun" kata Diza.

"Teh saya tinggal dulu yaa" kata ku sambil melambaikan tangan ke arah make up artis yang lagi dandanin Diza.

"Iya Kak" jawabnya.

Aku langsung turun ke bawah dan berjalan ke arah dapur untuk mengambil kue di kulkas. Saat aku sedang mengambil kue, tiba-tiba ibu memanggil ku.

"Al, lagi apa?" Tanya ibu.

"Aliya mau ke rumah sebelah dulu ya Bu. Om ulang tahun nih" kata ku sambil mengangkat kue dan berjalan ke arah ibu.

"Masih jam 6, ga akan ganggu?" Tanya Ibu.

"Ga kok. Tadi Mbak Lita udah ngabarin kalau dia udah bukain pintu" jawab ku.

Aku dari tadi memang udah janjian sama Mbak Lita untuk ngasih surprise ke si Om.

"Ko masih pake baju tidur? Ga sekalian ganti baju?" Tanya Ibu lagi.

"Nanti aja deh Bu. Masih lama juga. Aku berangkatnya kan jam 7an" kata ku.

"Jangan lupa ingetin Mama Ina dan keluarganya buat acara makan malem habis acara wisuda Fakultas mu ya" kata Ibu.

Aku cuman mengangguk dan berjalan ke arah pintu depan rumah. Oiya hari ini aku ada dua acara wisuda, yang pagi hari adalah acara Wisuda Universitas di kampus dan siangnya ada acara Wisuda Fakultas disalah satu Hotel di Bandung. Selesai acara Wisuda Fakultas Ayah ngajak kita makan malem di luar, sekalian syukuran katanya.

Aku udah sampai di depan rumah si Om dan Mbak Lita udah nunggu aku di teras.

"Al cantik banget sih" kata Mbak Lita sambil memandang ku.

"Tapi malu belum sempet ganti baju" kata ku sambil ketawa memperhatikan baju tidur model kemeja kebesaran yang panjangnya diatas lutut ku ini.

"Aku lihatnya malah lucu, udah full make up terus masih pake baju tidur gini. Gemes banget aku liatnya" kata Mbak Lita sambil merangkul ku.

Aku cuman tersenyum malu.

"Om udah bangun Mbak?" Tanya ku.

"Tadi sih udah sempet ambil minum kebawah, cuman kayanya tidur lagi deh" jawab Mbak Lita.

OM... SAYANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang