Dira dan Tasya pun sampai di lapangan. Sudah banyak murid-murid yang kumpul di lapangan dengan kelompoknya masing2.
"Lo berdua di toilet gibah dulu ya? lama banget sih!"
"enak aja! nih temen lo ngajak ribut ketos dulu!"
Dira menengok ke arah Tasya, "gue nggak ada ajak ribut dia ya. dia yang mulai duluan kok!"
"ketos? kak Bagas?"tanya Cinta penasaran.
"NAH IYA KAK BAGAS!"teriak Tasya antusias membuat beberapa orang menengok ke arahnya.
"Berisik"ucap Riska yang daritadi sudah pusing dengan sahabatnya itu.
"nggak tau, gue nggak kenal Cin"
"Chek chek... assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh!!"ucap seseorang dari arah podium.
"Waalaikumsallam warahmatullahi wabarokatuh!!".
"Apa kalian sudah menemukan barang yang sudah kami suruh?"
"Sudah kak!"
"Oke, sekarang kakak akan mengenalkan para anggota OSIS. Di mulai dari ketua nya dulu ya".
"Hallo semua! Kenalin Nama saya Aditya Bagas Pratama. biasa dipanggil Bagas. Saya disini berjabat sebagai ketua OSIS, terimakasih!"Bagas pun turun dan banyak sekali yang membicarakan ia.
Anjir ketos nya ganteng banget woy
Masa depan gue!
Aduh kak Bagas aku disini padamu!!
Lopyu kak bagas
Yaa seperti itu bisikan mereka.
berbeda di kelompok Dira, "sok berwibawa banget! tadi aja ngatain gue gila"kesal Dira.
"yeee! itu juga karna lo ngatain duluan Dir"sambung Tasya.
Mereka pun kembali menatap ke arah sumber suara, "HALLO SEMUA! Kenalin, saya Ezra Altherion Pahlevi, biasa dipanggil Ezra. dan saya disini berjabat sebagai wakil ketua OSIS."ucap Ezra sambil melambaikan tangannya.
Duh kak Ezra gak kalah ganteng
Aaa kak Ezra Ganteng bangett
Duhhh maniss banget sih kak Ezra
Ezra melihat ke arah Dira sang adik yang sedari tadi menatap ke arahnya dengan tatapan malas. Sedangkan Ezra yang melihat itu hanya terkekeh.
"Hi! Nama saya Novita Dewi panggil aja Vita. Gue disini berjabat sebagai bendahara OSIS".
"Hi! Nama saya Andrian Desmon Nicholas, panggil aja Rian. saya disini berjabat sebagai sekertaris OSIS".
Dan masih banyak lagi OSIS yang berkenalan secara bergantian.
"Oke! Sekarang kalian bisa mencari kertas yang sudah tertempel di barang yang kalian temukan dan disana sudah tertera nama pemiliknya. Habis itu kalian langsung mencari pemiliknya itu. kalau kalian tidak ada yang tau, kalian bisa bertanya dengan OSIS di sekitar kalian".
"Baikk kak!!"
"Dalam hitungan ke 3 kalian boleh segera mencari anggota OSIS yaa...1...2...3..".
mereka pun segera mencari nama itu dengan semangat dan langsung menuju ke anggota OSIS yang mereka dapat. Di lain tempat, Dira dkk hanya mencarinya dengan santai kecuali Tasya yang sudah tidak sabar.
Dira membuka gulungan Hoodie itu dengan hati² karena takut Hoodie nya kotor. dan melihat di kupluk Hoodie tersebut ada satu nama yang tertera.
"Dapet siapa Dir?"tanya Tasya semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDIRA {END}
Teen FictionWARNING⚠️⚠️⚠️ BAHASA NO BAKU!!!! BANYAK KATA-KARA KASAR DI CERITA INI! ANINDIRA MIKHA ELINA gadis cantik yang sedikit nakal mungkin? yaa maklum, keturunan papahnya. Anindira biasa dipanggil dengan sebutan DIRA. Anindira bertemu dengan ketos tampan y...