💫empatenam💫

5K 278 21
                                    

Malam ini anggota traidengers sudah berada di area balapan. Mereka seperti mengantarkan Dira agar Dira ada penyemangat ketika balapan.

"Turun"perintah arka pada Dira untuk segera turun dari motor sport milik dira.

Karna tak ingin ambil pusing, Dira langsung turun dari motornya, "kenapa?"tanya nya karena setelah Dira turun arka langsung naik di motor sport Dira.

"pake motor gue"ucap arka pada dira. Namun, Dira langsung menggeleng cepat.

"gak, gue mau pake motor gue sendiri"tolak Dira

Arka langsung menatap tajam ke arah Dira, "pake motor gue!"ucap arka dengan nada yang di tekankan.

"gue gak bakal kenapa-kenapa arka! Lo gak usah lebay bisa gak sih"kata Dira dengan kesal.

"gue ga lebay, Lo nurut apa kata gue atau Lo ga ikut balapan?"ancam arka masih dengan nada yang ditekan.

"Busett! Kapan Dira ke garis start nya? Sedangkan Lo berdua masih aja repot soal motor"ceplos Alex yang langsung mendapat tatapan tajam dari arka dan Dira.

"Okey gini deh! ka, Lo ngalah gue tau Lo khawatir sama Dira, biarin aja Dira pake motornya sendiri! Dan buat Lo Dira, kalo Lo mau pake motor sendiri Lo gak boleh kenapa-kenapa dan motor Lo harus di periksa dulu"jelas Rasya membuat arka dan Dira mengangguk.

Motor Dira pun di periksa, takut kejadian waktu itu terulang lagi. Ketika Dira sedang bersiap-siap, ada chat masuk dari Bagas.

My ice boy 🖤
Dir?
P
P
jln yu
aku bosen di rmh

yah, tunda dulu deh
Jalannya.

emgny knp?

aku lg ga enk bdan :(

ydh, aku ke rmh kmu

eh, ga usah.
aku cmn btuh istirahat doang
Kok.

ydh, cpt sembuh ya syg❤️

Thanks and sorry❤️

no problem 😇

Read

Maafin aku ya gas, aku terpaksa bohong sama kamu ,-batin Dira

"DORR!"Dira dengan sigap langsung tersadar dari lamunannya.

"bangsat Lo"

"Hehe, lagian Lo mikirin apaan sih? Sampe ga sadar kalo motor Lo udah siap"ucap Alex menujuk ke arah motor Dira

"nggak mikir apa-apa, Yaudah gue ke garis dulu yaa"ucap Dira menuju ke motor nya sambil bertos ria kepada anggota traidengers.

arka tak menerima tos an dari Dira, ia hanya melipat kedua tangannya sambil membuang muka ke segala arah.

Dira yang melihat itu pun mencubit pipi arka gemas, "jangan ngambek gitu dong, gue gak akan kenapa-kenapa. Mangkanya Lo doain biar gue gak kenapa-kenapa oke?!"kata Dira menepuk pundak arka.

"jangan ngecewain gue"ucapan arka membuat Dira tersenyum lebar dan langsung memeluk arka.

"Insyaallah"ucap Dira dan langsung melepaskan pelukan arka dan segera menuju garis start.

Tepuk tangan semkain meriah ketika Dira sudah duduk tepat di motornya sambil memakai helm. Disamping Dira ada Tito.

"hai queen traidengers gimana masih ada skill buat balapan?"tanya Tito dengan nada mengejek.

ANINDIRA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang