💫Extrapart2💫

11.5K 437 58
                                    

"sah!"

Lengkungan Di beberapa bibir terangkat setelah seseorang selesai mengucapkan ijab kabulnya. Hari ini adalah hari special karena mereka baru saja mengganti status mereka sebagai sepasang suami istri.

Kini mereka dan tamu yang lain sedang membaca doa yang di pimpin penghulu. Mereka bertepuk tangan ketika selesai doa sang suami mencium puncak rambut istri dan sang istri mencium punggung tangan sang suami.

"makasih ya, kamu udah hadir di kehidupan aku. aku nggak nyangka kalau kamu sekarang udah jadi istri aku"ucapnya sambil tersenyum manis ke arah sang istri

ia juga ikut tersenyum, "aku juga mau bilang makasih sama kamu, kamu udah Nerima aku apa adanya. Walaupun kamu tau aku ini nggak sempurna buat kamu"katanya

"sstt! bagi aku, kamu cewek kedua yang paling sempurna setelah bunda aku"ujar Bagas.

yups, Bagas dan Dira sudah menjadi sepasang suami istri. Di hari ini mereka terlihat sangat bahagia, mereka tak pernah menyangka kalau mereka berdua akan terikat hubungan suami istri.

"gue laper nih, kalo mau mesra-mesraan bisa nanti woi"ucap rizky membuat mereka tertawa dengan tingkah lakunya.

"Halah! Bilang aja Lo iri kan sama mereka, karna sampe saat ini nggak ada yang mau sama Lo"ucap Fajri meledek, Rizky yang mendengar itu langsung menjitak kepala Rizky

"Punya kaca nggak bro? Kalo nggak, gue beliin dah. Lo juga nggak ada yang mau kocak!"kata Rizky dengan kesal.

"udah, kalian kok jadi ribut sih? malu tau, sesama jomblo saling ngatain"kata cinta sambil terkekeh.

"Bagus! Lanjutkan bep"ujar Zidan sambil bertos ria kepada cinta.

"jahat Lo ya, awas aja kalo gue dapet cewe yang lebih cantik, lebih kaya, dan lebih bohay daripada cewe Lo, gue nggak akan mau kenalin ke kalian"ucap Rizky sambil melipat kedua tangannya.

"Ngarep jangan ketinggian breh. Nanti kalo jatoh, nyungsep kan sakit"tambah galang sambil terkekeh.

"Apaan deh kalian? Kok jadi pada ribut? Jangan sampe ngerusak acaranya Dira sama kak Bagas!"kata Rasya menghampiri kedua sepasang suami istri.

"Aaaa gue nggak nyangka, Lo bakalan jadi kakak ipar gue"ucap Rasya memeluk hangat Dira.

"gue juga nggak nyangka hehe"kata Dira dengan terkekeh.

Rasya melepaskan pelukan nya, "kak, jagain rara ya! Awas aja kalo sampe sahabat gue kenapa-kenapa. Abis Lo di tangan gue"ujar Rasya memperlihatkan tangannya di depan wajah Bagas.

Bagas mengangguk, "udah kewajiban gue sekarang jadi suami. Dira pasti bakalan gue jagain kok"jawab Bagas sambil tersenyum.

Rasya mengangguk dan tersenyum segera memeluk kakaknya, "selamat kakak ku"kata Rasya dan Bagas mengangguk.

Skip

Mereka kini sedang bermain di pantai. Yups, bagas dan Dira mengadakan acara pernikahan mereka di Bali. Karna itu adalah impian Dira.

Rasya sedang duduk sendir di pinggir pantai sambil melempar beberapa batu ke arah pantai.

"sya"

Rasya menengok dan tersenyum ketika ada seseorang duduk di samping nya, "kamu kenapa sendiri? nggak ikut yang lain main disana?"tanya Galang menunjuk ke arah teman-teman nya.

"iya nanti"

Galang mengerutkan keningnya, "kamu kenapa? Lagi ada masalah?"tanya galang ketika melihat perubahan wajah Rasya.

Rasya berusaha tersenyum, "enggak kok, aku nggak papa"ujar Rasya meyakinkan Galang.

"ck, sya aku ini udah tau sifat kamu loh. Kamu masih mau tutupin?"tanya Galang memegang tangan Rasya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANINDIRA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang