💫duasembilan💫

6.5K 356 8
                                    

Kini jam menunjukkan pukul setengah tujuh pagi, tetapi para kurcaci belum pada bangun. Siapa lagi kalau bukan Hana, Dira dkk, arka dkk, dan Bagas dkk.

Kayla yang sudah terbangun daritadi subuh, ia langsung menyiapkan sarapan untuk mereka di bantu oleh Daniel, suami tercinta nya azekk :v

"Kamu mau masak apa sayang?"tanya Daniel.

"Uum, kayaknya aku mau siappin nasi goreng aja deh by. Biar cepet"ucap Kayla disusul anggukan Daniel.

"Kamu potong² bawang yaa by. Aku mau siappin yang lainnya"perintah Kayla dan Daniel menunjukkan jempolnya ke atas.

Setelah selesai, Kayla menuju ke kamar untuk membersihkan badannya. Sedangkan Daniel kembali tidur di atas king size miliknya.

Tidak lama, Kayla keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk. Kayla langsung mengguncang tubuh Daniel agar bangun.

"By! Bangun ishh! Malah tidur lagi. Sana mandi, terus sarapan"kata Kayla.

Daniel pun langsung duduk dan menatap lekat ke arah Kayla.

Kayla pun agak menjauh dari wajah Daniel"Apa?!"ucap Kayla sewot karna di tatap seperti itu sama Daniel.

Cup!

Daniel mencium bibir Kayla kilat yang membuat mata Kayla membulat.

"Morning kiss. Tadi belum soalnya hehe"kata Daniel sambil terkekeh.

"Iihhh daniell!! Udah ah sana mandi! Aku ke bawah dlu!"kata Kayla menuju ke dapur untuk menutupi pipinya yang merah.

"Tante"panggil Hana dari meja makan.

"Eh, kamu udah bangun sayang? Kamu mau apa? Mau susu gak? Tante buattin ya?"ucap Kayla disusul anggukan Hana.

Kayla pun segera membuatkan Hana susu. Hana juga langsung meminum susu yang di buat kayla

Di tempat lain, Dira membuka matanya perlahan. Dan hal yang pertama kali ia liat adalah wajah tampan Bagas karena kini mereka tidur berhadapan, awalnya di tengah² mereka ada Hana tetapi Hana sudah bangun terlebih dahulu.

Dira menatap seluruh wajah Bagas yang terlihat tenang kalau sedang tidur dan Dira menunjukkan senyumnya.

"Udah liatinnya?"tanya Bagas dengan mata yang tertutup.

Dira pun langsung bangun dan salah tingkah karna tertangkap basah melihat wajahnya Bagas. Sebenarnya Bagas sudah terbangun saat Hana bangun, tetapi ia mengurungkan niatnya karena ia masih tenang melihat wajah Dira yang tertidur.

"A-apaan sih! Ge'er banget"elak Dira langsung menuju kamar mandi bawah untuk mencuci mukanya.

Ketika Dira kembali dan menuju meja makan, teman²nya sudah pada bangun dan bersiap untuk sarapan bersama.

"Maaf ya Tan, kita nginep disini rame² jadi ga enak dehh"ucap Rasya pada Kayla.

"Eh? Engga kok. Ga ngerepotin sama sekali, Tante malah seneng kalo rumah ini ramai"kata Kayla.

"Kapan² kita boleh nginep lagi dong tan"ucap Zidan polos.

"Boleh dong Zidan"kata Daniel. Arka dkk sudah kenal dengan Kayla dan Daniel karena mereka sering bermain di rumah Dira.

"Oiya mah pah, kita nanti mau jalan². Boleh kan?"ucap Dira.

"Boleh dong. Emang mau kemana?"

"Palingan ke Dufan aja deh. Soalnya kita sekalian mau ajak Hana"jawab Ezra.

"Yaudah, kalian habisin makanannya. Terus kalian siap² ya"ucap Daniel disusul anggukan semuanya.

"Oiya, mamah sama papah ga kerja?"tanya Ezra

ANINDIRA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang