Sinar matahari di pagi hari membuat tidur seorang gadis menjadi terganggu, akhirnya ia segera menuju ke kamar mandi tercinta nya untuk melakukan ritual mandinya.
Setelah selesai mandi, Dira langsung melaksanakan ibadah sholat nya. Walaupun Dira masih belum taat menjalankan nya setiap hari, jadi di maklumkan saja :v
Dira pun langsung menuju ke meja makan untuk sarapan bersama keluarga nya. Disana sudah ada Kayla, daniel, dan Ezra.
"GUD PAGI!!! PRINCESS DIRA DATANG!! YUHUU!!"teriakan Dira mampu membuat satu rumah menjadi ber gema.
"Astaghfirullah, ngidam apaan bini gue punya anak suaranya kayak toa mesjid?"ucap Daniel sambil memejamkan matanya karena mendengar teriakkan dari Dira.
"Iya, kok anak gue jadi kayak Riri ya? Apa jangan² keturunannya Riri lagi by?"tanya Kayla pada Daniel.
"Astaghfirullah, yakali Dira keturunannya Tans Riri. Tans Riri tuhh emang udah dari Sono nya nelen toa mesjid kali. Dira mahh beda yehh"kata Dira yang mendengar ucapan kedua orang tuanya.
"Iyain aja mah,pah biar cepet"final Ezra yang membuat satu meja menjadi hening.
Hari ini Dira sudah mengenakan motor kesayangan nya ia lagi. Jadi Dira tidak pusing² kalau tidak ada yang mengantarnya pulang.
....
Sesampainya di sekolah, Dira langsung berlari menuju toilet untuk mengganti celana levis yang ia kenakan menjadi rok. Karena, setiap Dira membawa motor ia akan memakai celana agar paha nya tidak kelihatan.
Setelah dari toilet, Dira pun menuju ke kelasnya. Disana sudah ada teman²nya Dira yang sedang memainkan handphone nya, kecuali Riska. Ia lebih baik membaca novel nya.
Skip
Jam istirahat berbunyi 5 detik yang lalu, tetapi murid-murid sudah berlari menuju kantin.
Dira dkk dan Bagas dkk pun juga sudah berada di kantin dengan benda pipih yang berada di tangannya masing².
Mereka duduk ber hadapan
Bagas - Dira
Ezra - Riska
Rizky - cinta
Fajri - Rasya
Galang - Tasya"Woi! Gaada yang mau pesen apa? Laper nih gua"kata tasya menatap sahabat nya satu persatu.
"Kenapa ga Lo aja?"tanya cinta disusul anggukan semuanya.
"Huft! Yaudah, pada mau pesen apaan?"
"Gue ketoprak mang Ucup sama es teh manis"kata Rasya
"Gue nasgor aja minumnya lemon tea"ucap Fajri
"Yang lain?"
"Samain aja dehh kayak Rasya"ucap cinta disusul anggukan Dira dan Riska
"Kalo kita samain aja sama kayak Fajri"ucap Rizky disusul anggukan Bagas, Ezra, Galang.
"Minumnya?"
"Lemon tea"
"Uum, satu orang bantuin gue pesenin dong. Biar cepet"ucap Tasya.
"Gue aja sya"kata Galang berdiri.
10menit kemudian, makanan mereka pun datang, tanpa berlama-lama, mereka Lang menyantapnya.
Setelah selesai makan, mereka hanya fokus pada handphone nya masing-masing.
Dira merasa ada yang aneh dari Bagas, karena daritadi Dira lihat Bagas sama sekali tidak menoleh pada dirinya.
Lah gue ngapainn mikirin dia deh? ,-batin Dira
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDIRA {END}
Novela JuvenilWARNING⚠️⚠️⚠️ BAHASA NO BAKU!!!! BANYAK KATA-KARA KASAR DI CERITA INI! ANINDIRA MIKHA ELINA gadis cantik yang sedikit nakal mungkin? yaa maklum, keturunan papahnya. Anindira biasa dipanggil dengan sebutan DIRA. Anindira bertemu dengan ketos tampan y...