💫 sepuluh💫

9.6K 481 9
                                    

Hari ini adalah hari Sabtu. Dira sudah terbangun dari tidurnya sejak jam 6 pagi karena di bangunkan oleh Ezra. Kini mereka sedang sarapan pagi bersama.

Setelah selesai sarapan, Dira segera menuju ke kamar nya karena ia ingin mandi terlebih dahulu. ia menghabiskan waktu nya untuk mandi sekitar 15menit. Setelah berpakaian santai, karena ia bosan jadi memutuskan untuk ke ruang keluarga.

Disana ia langsung duduk bersandar dengan kaki yang di naikkan ke meja sambil memainkan ponselnya.

'oiya gue tanya si ketos kapan latihannya kali yahh' ,-batin Dira.

Bgas

P

sp?

'buset dahh singkat bner' -batin Dira

Dira

Np?

Ha? Lo ngetik paansi?

Knp?

Latihan basket jam brp?

10

Dimana?

Sklh

Owh okee thanks.
Nnti gue Dateng.

Read

"Astaghfirullah nih orang keyboardnya rusak atau gimana dahh?"tanya Dira pada dirinya sendiri.

"DORR!!"

"Allahuakbar!!"kaget Dira

"Hahaha muka lu anjirr ga bisa di kondisikan kek miper haha"tawa Ezra tebahal bahak.

"Bgst lu! Ngagettin orang aja"ucap Dira sebal.

"Lagian lu ngomong sendiri kek bocah Tablo".kata Ezra terkekeh geli sambil menoyor kepala Dira.

"Bodo!"ketus Dira

"Ih ngambek"goda Ezra sambil mencolek dagu Dira.

"Gosah pegang pegang!"bentak Dira.

"Ih jangan marah dong, gue kan cuman bercanda".bujuk Ezra dan tidak ada jawaban dari Dira.

Gue tau nih biar hatinya luluh,-batin Ezra

"Yaudah,gue beliin makanan dahh"lanjut Ezra dan benar saja dengan bujukan itu, Dira langsung menatap dengan mata yang bisa dibilang puppy eyes "bener?"ucapnya dan disusul anggukan Ezra.

"Yess!"

"Giliran makanan aja cepet Lo!"

"Biarrin wlee!! Btw mau kemana Lo pagi² dah rapih aja?"tanya Dira.

"Mau ke rumahnya si Bagas. Mau ngomongin soal OSIS"jelas Ezra disusul anggukan dira.

.
.
.

Kini jam menunjukkan pukul setengah sepuluh. Dira telah selesai bersiap siap untuk latihan basket dengan kaus polos putih, celana training dan rambut di kuncir satu. Jangan lupa ia memakai jaket kulitnya yang bertulisan traidengers.

ANINDIRA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang