Pagi hari tiba, kini Dira telah siap dengan seragam miliknya yang bisa di bilang kurang rapih karena kancing atas di biarkan terbuka,lengan di lipat dan baju di keluarkan.
"SELAMAT PAGI!!! PRINCESS DATANGG!!"teriak Dira dari tangga.
"BERISIK!"teriak keluarganya tak kalah nyaring.
"Hehe maapin".
"Dir! Lo pake seragam yang bener ngapa! Ketauan om Raffi mampus lu!"tegas Ezra.
"Seragam gue mang ngapa dah?"ucapnya tak berdosa dengan melirik seragamnya.
"Itu di kancingin, lengannya jangan di lipet, bajunya masukkin"jawab Daniel
"Kamu juga dulu gitu by, kalo pake seragam gak pernah bener. Acak²an kayak gitu"ujar kayla
"Syutt, jangan bilang gitu sayaang malu"
"Ehkm kalo mau mesra²an di kamar aja yahh, monmaap disini ada kaum jomblo nihh"
"Hahaha".
"Oiya pah, motor Dira mau Dira modif lagi boleh kan?"
"Kemaren baru juga di modif dir, emang kenapa lagi sih? Buang² duit aja Lo"jawab Ezra.
"Ah, warnanya gak suka gue. Lagipula itu juga gue make duit gue sendiri kalee"
"Kamu punya uang darimana sayang?"tanya Kayla lembut.
"Balapan. Ups"ucap Dira keceplosan sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Lo masih balapan dir?!"tegas Ezra yang khawatir kalau adiknya suka balapan karena itu bisa membahayakan buat adik kesayangannya itu.
"Ha? I-ituu anuu. Duh, Dira dah telat! Dira berangkat dulu ya baii. Assalamualaikum!!"teriak Dira meninggalkan mereka.
"Waalaikumsallam.."ucap mereka bersamaan melihat punggung Dira yang mulai menghilang.
"Pah, mah, si Dira balapan terus tuh Ezra takut dia kenapa²"ujar Ezra.
"Iya pah, mamah juga khawatir sama Dira. Suka balapan, berantem takutnya Dira kenapa kenapa dehh"
"Kita berdoa aja buat Dira semoga gak kenapa kenapa.kalo Dira udah biasa kayak gitu juga papah yakin Dira gak akan kenapa2, soalnya papah kan juga dulu ngalamin. Percuma juga kita kasih tau Dira yang keras kepala. Tapi, nanti ada saatnya papah bakalan bertindak"jelas Daniel.
"Yaudah pah, mah, Ezra berangkat dulu yaa takut telat"
"Iyaa,kamu jagain adik kamu disana yaa. Mamah minta tolong kamu Awasin dia mamah kalo dia berbuat yang engga²"
"Insyaallah mahh. Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam".
.....
"Hi gaiss!! Welkombek Dira cantik yang membahana!!"teriak Dira masuk kedalam kelasnya.
"Berisik!"teriak teman² Dira.
"Pagi² udah kayak toa aja lu! Membahana pala mu! Lo kira Lo Syahrini ?"protes Tasya.
"Hehe maapin".
"Ca, Lo lagi ngapain?"lanjut Dira melihat ke arah Rasya yang sedang sibuk dengan buku.
"Nyalin tugas sejarah"ucapnya tanpa menoleh sedikitpun ke arah Dira.
"Ha?! Ada tugas ya?! Eh liat dong"
"Liat tinggal liat gak usah pake teriak juga anjerr!!"
"Hehe".cengir Dira yang langsung mengeluarkan buku tulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDIRA {END}
Teen FictionWARNING⚠️⚠️⚠️ BAHASA NO BAKU!!!! BANYAK KATA-KARA KASAR DI CERITA INI! ANINDIRA MIKHA ELINA gadis cantik yang sedikit nakal mungkin? yaa maklum, keturunan papahnya. Anindira biasa dipanggil dengan sebutan DIRA. Anindira bertemu dengan ketos tampan y...