Kini Dira sedang sibuk menyalin jawaban milik cinta yang di berikan guru matematika kemarin.
"Eh,katanya ada anak baru tau"ucap Tasya mencairkan suasana
"Cewek atau cowok?"
"Katanya sih cewek, baru pindahan dari Kanada"jawab Tasya.
"Anjay, pasti cakep dah"
"Woii!! Ada Bu Nunung!!"teriak salah satu teman sekelas dira
"Eh dir,cepetan nyalinnya. Udah ada Bu Nunung tuhh"peringat cinta pada Dira yang masih sibuk dengan pr nya itu.
"Nanti dulu cin,nanggung satu nomer lagi nihh"ucap Dira.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi Bu..."
"Oke, di kelas ini akan kedatangan murid baru"ucap Bu Nunung
"Ayo masuk"sambung Bu Nunung sambil mempersilahkan murid baru itu masuk.
"Hi! Kenalin nama gue Rasya,gue pindahan dari Belanda. Semoga kalian bisa terima gue disini"ucapnya.
Gilaa cantik banget
Bagi nomer whatsap nya dong
Bagi id line nya neng
Uh jodoh gue
"Oke Rasya, kamu duduk di belakang Dira ya"
"Iyaa Bu"
"Dira!"teriak Bu Nunung,sontak Dira langsung kaget. Bukan hanya dia saja yang kaget, tapi satu kelas pun kaget. Otomatis Dira langsung mendongak.
"Saya Bu?"tanyanya sambil menunjuk dirinya.
"Sedang apa kamu?!"
"I-itu Bu, anu"
"Anu anu! Kalo bicara yang jelas!"
"Itu, saya lagi gambar pemandangan Bu. Bagus dehh ibu mau liat ga?"elak dira
"Halah, palingan juga jelek. Dah ga usah"
"Ih si ibu mahh nistain saya Mulu"ucap Dira pelan
"Apa kamu bilang?!"
"E-eh itu bu, ibu cantik banget deh hari ini"ucap Dira sambil tersenyum garing
"Gak usah puji puji ibu deh.baik anak anak, keluarkan buku matematika dan kumpulkan tugas yang kemarin ibu berikan"
"Iyaa Bu"
Ketika Dira berbalik kebelakang untuk mengambil pensil yang ada di tasnya ia kaget karena di belakang nya ada seseorang.
"Astaghfirullah!!"
"Aca? Kok Lo ada disini? Lo nyasar ca? Sejak kapan Lo disni?"tanya Dira.
"Bacot banget lu! Lagian daritadi gue perkenalan diri,lo nya sibuk. Mana coba mana hasil gambaran Lo yang sampe Lo gak sadar kalo ada gue disini?"
"Bawel batt. Gue gak ngegambar coeg, gue ngerjain tugas tuh guru somplak"
"Hahaha"
"Dira,Lo kenal Ama dia?"tanya cinta.
"Oohh,ini Rasya temen gue dari SMP"jelas Dira
"Eh, hi! Gue Rasya"ucapnya.
"Gue cinta"
....
Kringg
Bel istirahat pun berbunyi murid² langsung berhamburan menuju kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDIRA {END}
Novela JuvenilWARNING⚠️⚠️⚠️ BAHASA NO BAKU!!!! BANYAK KATA-KARA KASAR DI CERITA INI! ANINDIRA MIKHA ELINA gadis cantik yang sedikit nakal mungkin? yaa maklum, keturunan papahnya. Anindira biasa dipanggil dengan sebutan DIRA. Anindira bertemu dengan ketos tampan y...