Pagi hari pun tiba, hari ini adalah hari Senin dimana anak sekolah akan melaksanakan upacara bendera. Kini jam menunjukkan pukul setengah tujuh.
"Astaghfirullah,diraa bangun!! Nanti Lo telatt!!"teriak Ezra
"Yailah,bentar lagi ngapa. Masih ngantuk guaa"
"Bodo amat anjir! Liat tuh jam setengah tujuh,nanti Lo telat!"
"Ha?! Kok lu gak bangunin gua sih bgst"ucap Dira sambil ngibrit ke kamar mandi.
"Anjirr, jadi gue yang disalahin"kata Ezra keluar dari kamar Dira.
13 menit Dira menghabiskan waktu untuk bersiap² dan segera turun ke bawah.
"Mah, Dira berangkat dulu yaa"
"Gak sarapan dulu?"
"Gak sempet mah, nanti aja sarapan nya di sekolah, kalo gitu Dira berangkat dulu yaa. Assalamualaikum!!"
"Iya, waalaikumsallam"ucap Daniel dan Kayla bersamaan.
20menit kemudian,Dira telah sampai di gerbang sekolah dan gerbang itu telah di tutup oleh satpam.
Hari ini, Dira berangkat sekolah menggunakan ojol. Karena, motornya dira akan segera dibawa ke bengkel untuk di modif.
"Aduh, mang Eko bukain gerbangnya dong"mohon Dira kepada satpam itu yang bernama pak eko.
"Aduh, neng Dira gabisa atuh. Lagian neng Dira kok bisa telat sihh"
"Tadi Dira telat bangun mang. Bukain yahh please, kan upacara nya mau di mulai nanti Dira dihukum. Please ya mang bukain pagernya".
"Gak bisa neng,nanti malah Mamang yang di omelin sama guru".
"Ehhem"ucap seseorang dari belakang mang Eko.
"Kenapa?"lanjutnya
"Ini mas Bagas, neng Dira telat"
"bukain pagernya,mang"perintah Bagas pada satpam itu.
"Oh,oke mas"
"Ih mang Eko mah curang ah, masa tadi Dira minta bukain malah gak boleh. Giliran sama nih orang boleh".ucap Dira sambil melipat kedua tangannya di atas dada
"Hehe, maapin neng".
"Ikut gue"ucap Bagas
"Mau kemana?"
Bagas tidak menjawab pertanyaan Dira , ia malah meninggalkan Dira.
"Dih anjir gue malah di tinggalin"ucap Dira pasrah dan segera mengikuti Bagas.
Kini bagas dan Dira telah sampai di depan toilet.
"Ngapain kesini?"
"Bersihin"
"Kalo gue gamau gimana?"
"Gampang. Tinggal gue bilangin Bu Siska"
"Ngancem Mulu Heran gue".pasrah dira.
Bagas menatap Dira dan fokus ke arah sudut bibir Dira.
"Bibir?"
"Bibir? He! Jangan macem² Lo! Mentang² sepi yaa! Mes--"
Bagas hanya memutar bola matanya malas"Ck,bibir Lo kenapa"
"Oohh, kepo Lo ahh kayak Mak² komplek"ucap Dira dan Bagas langsung meninggalkan nya.
30menit kemudian, Dira telah selesai membersihkan toilet.
"Anjg capek banget"lirih Dira.
"Lah si ketos gila itu kemana? Um, dahlah mending gue balik ke kelas". lanjut Dira berdiri dan segera menuju ke kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDIRA {END}
Teen FictionWARNING⚠️⚠️⚠️ BAHASA NO BAKU!!!! BANYAK KATA-KARA KASAR DI CERITA INI! ANINDIRA MIKHA ELINA gadis cantik yang sedikit nakal mungkin? yaa maklum, keturunan papahnya. Anindira biasa dipanggil dengan sebutan DIRA. Anindira bertemu dengan ketos tampan y...