Waktu pun berjalan dan sekarang hari ke4 dimana Dira dkk sudah resmi menjadi murid SMA garuda setelah 3 hari melaksanakan MOS.
"Gais kantin yuk"ajak Tasya.
"Bentar, gue beresin buku dulu".
Setelah menunggu riska membereskan buku, mereka pun segera menuju ke kantin, ya seperti biasa kantin terlihat sangat ramai karena pengunjung yang lapar. Dira dkk duduk di pojok dengan kursi dan meja yang panjang.
"Lo pada mau pesen paan?"tanya Tasya.
"Gue mau batagor sama es jeruk"ucap cinta
"Yang lain?"
"Samain ajahh".
"UM,gue jus alpukat aja tas"ucap dira
"Oke tunggu bentar yaa"
Sembari mereka menunggu pesanan, mereka kini hanya fokus ke arah handphone nya masing². Dan seketika kantin sangat berisik karena kedatangan geng yang terkenal yaitu the Boyz .
Di geng itu ada 4 cowok yang terkenal tampan dan mereka most wanted di SMA Garuda,siapa lagi kalau bukan ADITYA BAGAS PRATAMA, EZRA BRIYAN DARMAWAN,RIZKY DINAR PRASETYO,BISMA FAJRI WICAKSONO. Pasang mata pun langsung menengok ke arah mereka
Huaa the Boyz
Gila kak Bagas Gans banget
Ya Allah kak ezraa...masa depan kuu!!
OMG kak Fajri manis bangett
Ya Allah kak Rizky tampan sekaleehh
Woee anjirr masa depan gue semua!!
Seneng deh ngeliat pacar, Abang,mantan,sama gebetan akur
Mereka yang sudah biasa mendapatkan pujian seperti itu pun terlihat santay dan biasa saja. Kini mereka bingung ingin duduk dimana.
"Yah udah penuh lagih, duduk dimana nihh"tanya Rizky
"Lo sih gas,lama banget beresin buku aja. Kan jadi rame tuhh"ucap Fajri.
Bagas yang disalahkan hanya menatap Fajri dengan tatapan tajamnya.
"Yailah,ribut Mulu Lo pada! Tinggal cari tempat segala pake debat dulu!"ucap Ezra.
"Ya,duduk dmn udah penuh"ucap Fajri sambil menengok.
"Eh itu masih ada tempat cukup buat kita,gimana kalo kita gabung aja?"tanya Rizky sambil menunjuk ke arah meja Dira dkk.
"Boleh tuh,yuk"mereka pun menghampiri meja Dira dkk.
"Hi! Kita boleh gabung gak?"tanya Fajri. Dira,Riska,dan cinta yang tadi hanya fokus ke hp nya, mereka pun langsung menengok.
"E-eh boleh kak, duduk aja"ucap cinta. Bagas dkk pun segera duduk berhadapan dengan cewek itu. Ezra-dira , cinta-bagas , fajri-riska , rizky-tasya.
"Kalian udah pesen?"tanya Rizky
"Udah kak".
"Oohh,kalian pada mau pesen apa?"tanya Fajri pada teman²nya.
"Mie ayam sama es teh manis aja"ucap Ezra
"Yang Laen?"
"Samain aja biar gak ribet".
"Okss".
"Oiyaa,belum kenalan nihh nama kalian siapa?"tanya Fajri.
"Yah mulai dah, sifat fakboi nya keluar"ledek Rizky.
"Berisik"
"Oke karena kita cowok, kita harus gentel. nama gue Fajri".
"Gue Rizky"
"Ezra".
"Bagas".
"Nama aku Tasya kak,kalo kakak mau panggil aku sayang juga boleh hehe".
"Gila"gumam cinta.
"Aku cinta".
"Gue Riska"
"Dira".
Setelah saling berkenalan, mereka pun segera menyantap makanan yang mereka pesan. Melain kan Dira yang hanya sibuk memainkan handphone nya.
"Lo ga makan?"tanya Ezra ke Dira dengan berbisik
"Ga laper".
Sekarang penjuru kantin langsung menatap meja makan Dira dkk dan Bagas dkk dengan tatapan iri.
"Oiya, kita udah lama gak main. Gimana kalo kita main hari ini?"tanya Rizky.
"Boleh tuhh,tapi dimana?"ucap Fajri.
"Di rumah Ezra kuy,kita kan blm pernah ke rumah di Ezra"saran rizky
"Uhuk uhuk"
Dira yang tadi meminum jus alpukat nya pun tersedak.
"Eh Lo kenapa dir?"tanya cinta.
"Uhuk gu-gue gapapa kok".
"Aduh si neng Dira, kalo minum pelan² atuhh"ucap Fajri.
"Jadi gimana? Boleh gak zra?"
Dira pun segera menatap abangnya itu dan terlihat jawaban dari dira meminta untuk abangnya,Ezra tidak memperbolehkan.
"Boleh lah"ucap Ezra enteng. Dira pun langsung menginjak kaki Ezra.
"Aduhh sakit anjirr!!"teriak ezra. Dan teman²nya pun langsung menatap Ezra heran.
"Lo ngapa zra? Kesurupan?"tanya Rizky
"Ha? Gapapa,tadi ada semut gigit kaki gue".
"Oohh gue kira apaa".
"Lo ikut kan gas?"tanya ezra pada Bagas dan kini Dira benar² kesal pada abangnya itu,ingin sekali saat itu juga ia menenggelamkan Ezra ke dalam parit.
"Hhm".
Duh si ketos gila kenapa segala pake ikut sih,-batin Dira.
"Gue duluan"ucap Dira bangkit dari tempat duduknya
"Eh mau kemana Lo?!"teriak Tasya.
"Kelas".
"Maaf kak kita duluan ya".
"Iyaa".
Ezra yang melihat tingkah adeknya hanya terkekeh.
Gimana gais ceritanya?
Maaf ya kalo gak jelas.
Jangan lupa vote koment yaa
See you( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ANINDIRA {END}
Teen FictionWARNING⚠️⚠️⚠️ BAHASA NO BAKU!!!! BANYAK KATA-KARA KASAR DI CERITA INI! ANINDIRA MIKHA ELINA gadis cantik yang sedikit nakal mungkin? yaa maklum, keturunan papahnya. Anindira biasa dipanggil dengan sebutan DIRA. Anindira bertemu dengan ketos tampan y...