💫enambelas💫

8.3K 427 9
                                    

Kini Dira sedang merebahkan tubuhnya pada king size kesayangannya. Karna hari ini adalah hari weekend jadi, Dira bebas mau ngapain saja.

Dira sedang fokus pada layar laptop nya karena ia sedang menonton drama Korea kesukaannya yaitu descendants of the sun sambil memakan beberapa cemilan yang ada di sampingnya.

"Duhh, bebep song joongki Gans batt gilaa. Pantesan aja Mak gue suka berpaling ke nih orang"

"Gue mau batt jadi dokter nya help!"

"Apa jangan² alesan Mak gue jadi dokter biar kayak nih cewek yak?"

"Duhh, gue jadi pen punya pacar tentara dahh"

Begitulah kira-kira ocehan Dira saat menonton drakor nya itu.

{Kring kring}

Dira yang mendengar ponselnya berbunyi pun langsung menyambar ponsel itu dan segera mengangkat telepon nya. Disitu tertera nama sahabatnya yaitu arka.

"Hhmm"

"Lo lagi dimana?"

"Di rumah,mang ngapa?"

"Temenin gue kuy"

"Kemane?"

"Gue pen beli sepatu futsal"

"Ogah ah! Mager gue"

"Gue traktirr makan"

"Gue siap² dulu"

"Anjerr makanan aja Lo cepet"

"Rejeki gaboleh di tolak"

"Serah Lo nyet, dah ah 20menit lagi gue sampe Lo udah harus rapih! Gue gak mau nunggu Lo!"

"Bawel anjirr!! Iyaa!"

Tutt tutt

Dira tidak mau melewatkan kesempatan makan gratis itu. Dira langsung ngibrit ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya. Tidak butuh waktu lama, ia langsung memakai pakaiannya dan memberikan sedikit polesan bedak bayi dan liptint agar tidak terlalu pucat.

Ia pun bergegas menuju ke bawah dan bisa dilihat di ruang tamu sudah ada keluarga nya.

"Mau kemana Lo?"tanya ezra

"Mau jalan lahh, emang kayak Lo gaada tujuan hidup mwehehe"ledek Dira disusul tawaan mamah dan papah nya.

"Kamu nih ya suka banget gangguin Abang kamu"

"Hehe mamah gatau aja kalo gangguin macan lagi anteng tuh seru tau mah. Kalo mamah mau coba nanti bisa tanyain tutorial nya gimana ke Dira. Pasti nanti Dira kasih tau"jelas Dira dan lagi lagi Dira mengundang tawaan.

"Enak aja Lo bilang gue macan"bela Ezra tak terima

"Dih, emang gue bilang kalo macannya itu Lo? Berarti Lo ngaku haha"

"Adek laknat dasar"

"Udahh, kamu mau kemana emangnya dir?"tanya Daniel

"Mau temenin arka beli sepatu pah"

"Tumben Lo. Biasanya juga gak mau pasti alesannya mager ".

"Sebenarnya sih juga mager, tapi arka mau traktir gue. Jadi gue gabisa nolak dong. Kan rejeki gaboleh ditolak, bener kan mah?"

"Haha, iyaa dehh"

Tok tok tok

"Yaudah itu pasti si arka. Dira pergi dulu yaa"

"Jangan pulang terlalu larut ya sayang"

"Dira usahain mah hehe"

"Hhm"

ANINDIRA {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang