Lagu yang diatas jangan dulu di play ya😁
Terlihat wajah bangga Gian seperti biasa yang membuat Raina tersenyum dengan manis.
"Cantik banget pacar lo" ucap Gibran sontak membuat Gian menatap nya emosi.
"Maksud lo apa?"
"Kok lo tanya maksud gue apa si?"
"Ya maksud lo apa bilang kaya tadi"
"Lo tau lah maksud gue apa"
"Eh Gibran, jangan pernah lo deketin Raina. Ngerti!"
"Sebelum janur kuning melengkung semua bebas mau deketin Raina"Gian pun berdiri dari duduk nya dengan wajah yang benar benar emosi.
Tak lama Gian duduk kembali karena tidak mungkin Gian bertengkar karena hal yang mungkin nanti bisa membuat Raina kehilangan pekerjaannya."Lo mau hajar gue?" Tanya Gibran.
Gian menatap Gibran penuh emosi.
"Gue tau lo cemburu"
"Berisik"
"Makan nya, lo harus ekstra ya jagain Raina"Gian pun berdiri dan berjalan ke arah toilet dengan wajah penuh emosi.
Raina yang melihat Gian pun sedikit cemas.Gian kenapa ya?. Batin Raina penuh tanda tanya.
Tak lama Gian kembali melihat Raina, namun duduk nya tidak berdekatan dengan Gibran.
Raina pun kembali bernyanyi
- Jangan Menyerah milik D'masiv
- Bunda milik Melly Goeslaw
- Ayah milik Ada bandDan untuk penutup, Raina membawakan lagu
- pamer bojo milik Didi Kempot
Tawa Gian sempat hilang selama Raina menyanyikan lagu Pamer Bojo karena melihat Gibran yang sangat antusias melihat Raina. Mungkin Gian tidak akan masalah melihat Gibran yang antusias melihat Raina bernyanyi jika Gibran tak memberi tau kalau diri nya menyukai Raina.
***
"Thank you ya Ben, udah bantu acara gue hari ini" ucap Gibran memeluk Beno.
"Iya bro sama sama, gue gak bantu banyak ko, yaudah gue tinggal ya, mau ngecek karyawan dulu, Ra, nuca gue tinggal ya"
Raina, Gian dan Gibran tidak menjawab, mereka hanya memberikan senyum nya pada Beno.
"Ra thanks yah, udah bikin acara ini jadi meriah"
"Sama sama ka Gibran"
"Tadi aku seneng banget liat kamu sama anak anak, anak anak juga bilang katanya happy liat kamu nyanyi"Dilihat nya Gian oleh Raina yang wajah nya benar benar terlihat kesal.
"Wahh, aku bener bener seneng banget sih tadi, anak anak nya lucu lucu, gemes sendiri aku. Maaf ya ka Gibran tadi aku sempet gak ada pas di awal acara"
"Iya gak apa apa ko Ra, cuma lain kali kamu harus nya kabarin dulu"
"Iya harus nya sih gitu. Hehe maaf ya ka"
"Udah jam segini, kamu pulang nya sama siapa?" Tanya Gibran yang membuat Gian mengeluarkan suara batuk nya.Gibran pun melihat Gian yang sedari tadi tak bicara.
"Aku lupa, ada Gian ternyata"
"Iya aku pulang sama Gian. Kalo gitu aku pamit duluan ya ka"
"Oke, kamu hati hati yah"
"Siap ka gibran"Raina dan Gian pun pergi dari hadapan Gibran.
Sebelum baca cerita dibawah, aku minta kalian play lagu yang udah aku siapin di atas ya.Enjoy💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine! |✓|
Random|TAHAP REVISI| Kisah tentang dua remaja yang saling jatuh cinta namun selalu mendapatkan kendala disediap perjalanan cintanya. Lalu, bagaimana akhir dari kisah mereka? So, yap Happy reading. Hope you guys enjoy💙