Air Mata Raina dan Gian

927 106 41
                                    

Jantung guee ya Allah, rasanya kok kaya awal Gian megang gue pas duluuuu. Batin Raina sambil menggigit kuku telunjuk tangan kiri nya.

"Aku tadi dirumah liat video Dewa 19 loh"
"Terus?"
"Kok terus?"
"Ya lo liat video Dewa 19 emang apa hubungannya sama gue?"
"Kamu lupa ya sama omongan kamu sendiri?"

Raina tak menjawab Gian. Ia malah memalingkan wajah nya.

Kamu tadi, aku malah dari semalem Gian.Batin Raina lirih.

"Kalo emang kamu mau lupain aku, aku bakal terima kok, asal kamu jangan suruh aku berenti buat dapetin hati kamu lagi ya Ra"

Gian. Mana bisa sih gue lupain lo secepet ini, masa harus gue yang ngajak balikan. Ahelah. Engga ah gak mau. Nanti lo malah kesenengan lagi. Batin Raina kesal.

"Lo nyuruh gue keluar cuma mau bilang gini doang?"
"Ya abis kamu kaya nya udah siap banget mau move on dari aku"

Bugh. Raina memukul bahu Gian keras.

"Tau ah"
"Kenapa? aku salah yah?"
"Lo ngeselin banget, udah ah gue mau tidur aja, Nadin udah balikin kotak nya kan. Yaudah, mmm Gian sebelumnya gue mau bilang makasih sama lo, makasih buat 2 tahun nya yang yaa yang indah. Sorry kalo gue selalu bikin lo kesel, marah, gak bikin lo TENANG. Gue akuin, lo itu cowok terbaik yang Allah kasih buat gue selama 2 tahun ini, dan mm.."

Raina memberhentikan omongan nya, ia berusaha keras menahan agar air matanya tak turun dihadapan Gian.

"Mmm? Mmm apaa?" Tanya Gian lembut menatap Raina.

Raina benar benar tak bisa menahan air matanya di hadapan Gian. Air matanya pun mengalir membasahi pipi cabi nya.

"Giannn" panggil Raina menatap Gian dengan tangis nya.

Gian pun membuka kedua tangan nya agar Raina bisa memeluk nya.
Raina langsung memeluk Gian dengan erat.

LEBAY. Mungkin kata itu akan mudah terucap dari mulut mulut orang yang tak tau kisah percintaan Raina dan Gian.

"Maaf sayangg" ucap Gian dengan sangat lembut.

"Kamu jahat Gian"
"Maaf"
"Kamu mau rumah sakit jiwa nambah 1 pasien lagi apaa" ucap Raina yang membuat Gian tersenyum lebar.

"Jadi, kita balikan sekarang?"
"Balikan?" Tanya Raina yang masih dalam pelukan Gian.

"Iya, balikan"
"Emang kita kenapa si?" Tanya Raina dengan senyum tipis nya.

Gian pun menarik rambut Raina pelan.

"I love you Gian"
"I love you too Raina"

Mereka berdua pun menjalin hubungan kembali seperti sebelumnya. Bahkan mungkin bisa lebih romantis? Atau mungkin sebaliknya? Entahlah. Yang jelas mereka berdua benar benar dua manusia yang harus di museum kan sepertinya. Sama sama langka dan sama sama mempunyai hati yang tulus di balik kekonyolan yang mereka ciptakan.

"Gue akuin, lo itu cowok terbaik yang Allah kasih buat gue selama 2 tahun ini. Astaga, terngiang ngiang terus nih Ra kamu bilang kaya gitu barusan ke aku"
"Makin aja dah pede nya nambah, duh males!!" Ucap Raina yang masih di pelukan Gian.

"Ra, kisah kita kalo di bikin cerita kayaknya seru juga ya"
"Seru pala lo"

Raina pun langsung melepaskan pelukannya.

"Seru tau, mereka gak tau aja gimana Mazin Putra Giannuca ini berjuang buat dapetin kamu"
"Ish Gian apaan si, berjuang apaan?"
"Dapetin kamu lah, coba kamu inget gak aku nembak kamu itu berapa kali"

Raina pun menghitung dengan jari nya.

"12 kali ra, belum yang pas gagal nya"

"Aku kok inget nya cuma 8 kali ya"
"8 kali pala lo"
"Hehe. Kamu gak cape apa sampe 12 kali gitu, aku aja sampe lupa"
"Engga sama sekali"
"Kenapa?"
"Karena kamu beda dari yang lain Ra"
"Beda doang?"
"Karena kamu spesial Ra, keju sama coklatnya banyak. Hehe"
"Enak kali ya makan martabak jam segini"

Gian melihat arloji nya yang menunjukkan pukul 16:55 pm.

"Jam segini emang udah ada yang jual?"
"Aku mau martabak yang di solo Gian, yang waktu itu kamu beliin buat aku"
"Solo? Kota solo? " Tanya Gian terkejut.

"Iya lah kota solo, emang aku ngomong solo apaan"
"Jangan jauh jauh Ra, aku cape nyari nya"
"Oke baik, waktu itu kamu mau beliin gara gara pengen di terima sama aku ya berarti? Giliran udah jadi pacar aja. Jangan jauh jauh Ra, aku cape nyari nya"

Gian pun mencubit pipi Raina kencang.

"Udah UN ya massss, janji aku bakal bawa kamu ke solo" ucap Gian dengan suara seperti perempuan.

"Ke solo? Serius? Jangan bohong kamu"
"Iya, kita harus datengin rumah kita yang ada di solo"
"Kamu sering banget ngomong rumah kita rumah kita. Emang kamu serius apa mau sama aku?"
"Kan kamu pernah bilang kita harus sampe tua"
"Gian, kamu beneran cinta sama aku?" Tanya Raina dengan serius.

Jujur, ini pertama kali nya bagi Raina bertanya seperti itu dengan serius dihadapan Gian.

"Ya ampun kamu pake nanya lagi"
"Gian serius, aku mau kamu ngomong sekarang kalo kamu cinta sama aku"
"Aku cinta sama kamu Ra"
"Serius Gian, aku mau kamu serius ngomong nya"
"Aku udah kurang serius apalagi Raina?"
"Jujur, waktu aku liat tangan kamu pegang pipi pelangi terus peluk pelangi, aku tuh ragu sama kamu Gian"

Gian memegang lembut tangan Raina.

"Raa, aku ini emang cowok brengsek, kamu tau dulu mantan ku banyak, kamu tau dulu aku peminum, kamu tau dulu aku suka banget yang namanya rokok, kamu tau aku ini bandel, badung dan kamu juga tau aku bisa jadi lebih baik kaya sekarang itu karena kamu, karena cewek yang ada di depan aku sekarang ini. Aku bener bener cinta sama kamu Ra. Ragu nya kamu sekarang aku bakal terima ko, Aku emang salah Ra, kamu berhak ko buat ragu"

Gian meneteskan air mata nya di hadapan Raina.
Raina tersenyum lalu tangan nya menghapus air mata Gian lembut.

"Bagi aku waktu kamu bilang kata I love you, aku sayang kamu, terus kamu ngasih hadiah sama ngasih momen yang indah tuh cuma bonus Gian"

Kedua tangan Raina memegang pipi Gian lembut.

"Harus nya aku gak berhak buat raguin kamu Gian. Perlakuan kamu sama aku selama 2 tahun ini yang gak pernah minta macem macem bahkan buat nyentuh bibir aku aja kamu sama sekali gak pernah, padahal aku tau kamu pasti mau, kamu bener bener hargain aku sebagai perempuan Gian. Maafin aku yang udah raguin kamu ya sayang"

Air mata Gian benar benar pecah dihadapan Raina. Begitu pun Raina yang menangis begitu deras di hadapan Gian.

Raina langsung memeluk Gian dengan erat.

"Maaf Gian, aku sempet raguin kamu" ucap Raina dengan tangis nya.

"Siapa yang naro bawang di mobil sii"
"Iya, bawang nya pasti bawang bombai, air mataku sampe keluar banyak nih" ucap Raina masih dalan pelukan Gian.

Gian pun tersenyum lebar.

"Aku mau cium kamu boleh?"

Raina langsung melepaskan pelukannya.

"Cium?" Tanya Raina terkejut.

"Bercanda Ra. Hehe"

Bugh. Raina memukul bahu Gian keras.

"Kok bercanda sih"
"Loh, kamu mau beneran? Ayoo"

Bugh. Lagi lagi Raina memukul bahu Gian keras.

"Enggaaak mauuuuuuu ishh enggak, enggakkkkkk. Jangan di bahas Gian oke!!! cukup sampai disini saja pembahasan tentang itu nya ya bapak" ucap Raina yang membuat Gian tertawa dengan lepas.





Terima kasih sudah membaca cerita sederhana ku ini💙
Next??

-yws-

Mine! |✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang