Kisah Gian

981 98 23
                                    

Ucapan Nadin pun membuat Raina dan Gian tertawa dengan lepas.

"Oke, gue turun duluan ya Ra, thanks ya Gian udah bolehin gue ikut sama kalian"
"Iya Nad, sering sering ya biar Raina nya seneng terus"
"Baru kali ini gue disuruh sering sering nemenin sama pacarnya temen, biasa nya setiap gue jalan sama temen cewek gue yang sama pacarnya, pasti pacar nya marah marah"
"Ketawa Raina itu kaya energi buat gue, jadi kalo Raina nya ketawa terus sama lo, ya gue seneng" ucap Gian yang membuat Nadin tersenyum dengan haru.

"Ya ampunnnn sweet banget siiii giannnn"
"Apasi lebay banget lo Nad, jangan di dengerin kalo Gian ngomong, dia mah tukang bohong"

Gian menoyor Raina.

"Enak aja ya kamuu"

Nadin pun tertawa melihat tingkah Gian yang begitu beda dari yang lain.

"Udahlah gue turun duluan ya Ra"
"Iya, makasih ya Nad"

Nadin hanya menunjukkan senyum nya lalu ia turun dari mobil Gian.

"Cie yang katanya aku energi"

Lagi lagi Gian menoyor Raina.

"Muna banget si, seneng kan lo, so soan bilang gue tukang bohong tadi"

Raina menunjukkan gigi kelinci nya yang begitu menggemaskan.

"Yaudah, aku turun yah"
"Alhamdulillah dari tadi akhirnya baru ngomong"

Bugh. Raina memukul bahu Gian yang membuat Gian tertawa dalam sakitnya.

"Kenceng banget siii"
"Gian, kadang aku suka mikir deh, kamu kan suka banget yah aku pukulin, itu kamu gimana sih rasanya?"
"Akhirnya ni cewek nanya jugaa"
"Haha, Gian cepet, gimana rasanya"
"Kamu yang pukul mah mau pake balok juga aku terima Ra"
"So kuat banget si ini pacar gue" ucap Raina dengan senyumnya yang membuat Gian menoyor nya kembali.

"Bodo nih aku lama lama di toyor kamu terus"

Gian pun tertawa dengan lepas.

"Aku pernah marah sama kamu terus nonjok kamu sampe berdarah, gimana waktu itu rasanya? Hehe"
"Ya gitu, ya biasa aja sih, kecil lah segitu tuh buat aku, kamu kan tau aku dulu suka banget sama yang nama nya berantem"
"Iya juga ya, itu tuh salah satunya yang buat aku gak mau terima kamu jadi pacar aku, dulu aku takut banget jadi pacar kamu, takut di gebukin kalo lagi berantem"
"Tapi buktinya engga kan?"
"Hehe, ternyata cowok ini malah lembut banget"

Ya itu karena kamu Ra, semuanya karena kamu. Batin Gian tersenyum menatap Raina.

"Yaudah aku turun yah"
"Iya kamu istirahat yah"

Raina turun dari mobil lalu berdiri tepat dikanan Gian.

"Aku kayak nya nanti sore ijin deh pergi sama Nando"
"Nando?"
"Iya, mau cari buku buat tugas"
"Tugas? Tugas apaan?"
"Tugas biologi Gian dari pak Darma, kamu kan sama Puspa"
"Loh aku ko gak tau yah"
"Gimana tadinya kok bisa gak tau?"
"Aku kepikiran kamu terus sih, yaudah deh nanti aku telepon pak Darma aja, kalo telepon Puspa nanti mas cantik yang ada didepan aku ngamuk"

Raina tersenyum dengan manis, lalu tak lama ia menyadari suara ponsel Gian yang berdering terus menerus.

"Siapa si yang telepon?"
"Bukan siapa siapa ko Ra"
"Dari tadi loh, kok kamu gak angkat? Itu pelangi yah?"
"Bukan Raina, ini bukan siapa siapa percaya deh sama aku"
"Hmm"
"Aku pamit ya Ra"
"Iya, kamu hati hati yah Gian, jangan ngebut"
"Siapp, telepon aku kalo ada apa apa yah"
"Oke Bapak Giannuca"
"Oiya, semalem bang jojo wa aku ra, dia mau ngadain party gitu buat ulang tahun nya, terus dia undang aku sama kamu"
"Party? Yang ajeb ajeb itu?"
"Astaghfirullah ini cewek ya"
"Hehe"
"Gimana?"
"Gimana apanya?"
"Kamu mau dateng gak?"
"Kamu mau?"
"Aku mah gimana kamu"

Mine! |✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang