Sesampainya Raina dan Gian di sekolah, mereka langsung masuk ke dalam kelas dengan senyum lebar.
Gian pun langsung melihat bangku yang Nando tempati. Tak terlihat sosok Nando oleh matanya, sontak Gian tertawa dengan keras.
"Ih kenapa si? Ketawa sendirian nih gak ngajak ngajak" tanya Raina menyenggol Gian pelan.
"Jadi gini Ra, semalem tuh Nando chat kamu, dia tuh ngajak jalan kamu, terus aku bales, aku suruh dia buat siap siap besok, eh gak lama dia bales katanya dia tuh bercanda ngajak kamu jalan" Ucap Gian yang membuat wanita yang ada di dekatnya tertawa dengan lepas.
"Astaga Nando haha, gak nyangka gue dia ciut juga nyalinya"
"Padahal aku cuma bilang siap siap doang loh"Raina mengusap wajah Gian pelan.
"Kamuuuuu, iseng banget! Gak boleh nakutin anak orang Gian, si Nando sampe gak sekolah tuh, padahal kan kita tau dia itu anaknya rajin buat sekolah"
Gian memegang tangan Raina lembut.
"Abisnya dia ngajak jalan kamu si"
"Kamu seriusan cemburu sama Nando?"
"Sama debu yang nempel ke kamu aja aku cemburu Ra, apalagi Nando"Terlihat wajah Raina yang memerah.
Giann, masih pagi iniiiiii, lo udah bikin gue terbang aja sii. Batin Raina tersenyum.
***
"Der, lo tau Hilman gak?"
"Tau, lo kok bisa tau si hell?"
"Hell? Kok hell si? Serem amat"
"Iya Hilman itu di julukin sama anak anak tuh hell karena dia tuh jago banget berantemnya, suka nyiksa orang lagi dan suka nindas orang terus"Gian yang mendengar nya pun menelan ludah nya pelan.
"Hell" teriak Deri keras.
Seseorang yang di panggil hell itu pun menghampiri Deri dan Gian.
"Ada apa?"
"Ini si Gian temen gue nanyain lo"
"Gian? Gian, Gian pacarnya Raina ya?" Tanya Hilman serius ke arah Gian."Iya gue pacarnya Raina"
"Ada apa nanyain gue?"Sebenarnya raga Gian sedikit takut saat mendengar Deri temannya berbicara jika Hilman pintar berkelahi sampai di juluki Hell (neraka). Tapi Gian tak mundur untuk niatnya yang ingin menegur Hilman karena telah mengirim WhatsApp pada kekasihnya.
"Gini bro, gue cuma tanya aja, ngapain lo chat cewek gue?"
"Ohh lo tau?"
"Tauu" jawab Gian tak menatap Hilman yang badannya lebih besar darinya"Terus lo cerita nya ini mau labrak gue?" Tanya Hilman yang mendekat pada Gian.
"Santai bro, labrak banget bahasa lo, udah kayak cewek aja"
Hilman menarik kerah Gian cepat.
"Maksud lo apa kayak cewek? Lo gak tau siapa gue?"
"Lo.. lo juga gak tau siapa gue ha?" Jawab Gian yang tak mau kalah."Siapa emang lo"
"Ya Gian, gue Gian" jawab Gian tak menatap Hilman.Apesi Giannnnnn, yaelah lo kok jadi gini si, lo dulu kan sering banget ngabisin orang lebih gede dari si Hilman ini. Batin Gian.
Saat Hilman ingin melayangkan pukulan nya ke arah Gian. Tiba tiba ada sosok perempuan memegang tangan Hilman dengan kuat.
"Duh, lo lagi" ucap Hilman kesal.
"Lo gak ada kapok kapoknya ya buat keributan di sekolah"
"Yu guys cabut, males gue liat muka ni cewek, eh Gian kali ini lo selamet ya"Gian yang melihat Hilman pergi pun hanya terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine! |✓|
Ngẫu nhiên|TAHAP REVISI| Kisah tentang dua remaja yang saling jatuh cinta namun selalu mendapatkan kendala disediap perjalanan cintanya. Lalu, bagaimana akhir dari kisah mereka? So, yap Happy reading. Hope you guys enjoy💙