chapter 1

331 22 14
                                    

Melihatmu pertama kali entah kenapa muncul rasa suka dihati.
-Aurellia

Hari ini hari pertama Aurellia mengawali sekolah barunya di SMA 1 MENTARI BEKASI, Aurellia pindahan dari Jakarta, Aurellia pindah karena ayahnya di pindahkan kerja di BEKASI mau tidak mau Aurellia mengikuti kemauan ayahnya, sebenernya Aurellia keberatan untuk pindah karena berpisah dengan sahabat-sahabatnya, teman-temannya dan terutama dengan gebetannya.

Aurellia berjalan masuk ke dalam sekolah mencari kelas barunya, ke sibukkan mencari kelasnya dengan serius Aurellia tidak sengaja menabrak seorang gadis remaja perempuan seumuran dengannya sampai gadis itu terjatuh duduk di lantai.

"Haduh", gadis itu meringis kesakitan, Aurellia meminta maaf dan mengulurkan tangannya untuk membangunkan gadis remaja yang seumuran dengannya.

"Maaf ya ga sengaja", Aurelia meminta maaf kepada gadis yang ia tabraknya.

"Iya gpp ko", gadis itu menggapai uluran tangan Aurellia dan bangun dari jatuhnya.

"Anak baru ya?,  di liat-liat lagi kebingungan", Tanya nya kepada Aurellia

"Hmm iya anak baru, sebenernya bingung lagi nyari kelas ga ketemu-ketemu nih", jawab Aurellia.

"Lagi nyari kelas berapa?", Tanya gadis itu kepada Aurellia.

"Kelas XI ipa2, itu dimana ya?", Tanya Aurellia.

"Yaampun itu kelas gue", jawabnya.

"Oh iya kita belum kenalan, kenalin gue Hasna Syakira, panggil ajah gue Hasna", Hasna memperkenal kan dirinya mengulurkan tangannya ke Aurellia untuk berkenalan.

"Gue Farhana Aurellia, biasa di panggil Lia", Aurellia mengulurkan tangannya juga ke hasna.

"Yaudah yuk ke kelas, gue juga anak baru loh tapi gue baru nya dari kemarin", ucap Hasnah memberitahu Aurellia.

"Oh ya? Sama dong kita cuman beda sehari doang ya", ucap Aurellia.

"Di sana gue duduk sendiri, lu nanti duduk bareng gue ya Li", ajak Hasna.

"Boleh deh", ucap Aurellia.

Mereka berdua berjalan ke arah kelas sambil asik mengobrol, mereka baru kenal tapi keduanya sudah seperti orang yang akrab lama.

"Gue juga udah punya temen loh Li ada mawar, Fatsya, Helda, sylva, sama Jennifer tapi Jenifer lagi ga masuk sakit, mereka asik orangnya", ucap Hasna.

"Loh ko duduk sendiri?", Aurellia heran mendengar ucapan Hasna karena mereka kan berdua-dua? Kenapa malah diri nya yang di ajak duduk sebangku olehnya.

"Helda kan duduk sama Sylva, terus Fatsya duduk sama Jenifer Li", jawab Hasna.

"Mawar juga sendiri?", Tanya Aurellia.

"Mawar duduk sama temen lamanya Li, sebenernya mawar punya temen juga tapi sekarang mawar kumpul barengnya sama gue, Fatsya , Helda , Jenifer dan sylva ya karena setau gue temennya 2 lagi katanya sih izin lama gitu, tapi ntah kenapa temen yang atu tuh yang sebangku sama Mawar gamau ikut ngumpul ntah kenapa deh", ucap Hasnah panjang lebar bercerita.

Aurelia tiba-tiba memikirkan apa dia mawar yang di Jakarta? Mawar yang ngerubah satu-satu temen kecilnya, sampai-sampai temen kecil nya seperti menjauhinya satu persatu.

"Apa dia itu Mawar yang buat temen kecil gue berubah sikapnya ke gue? sampe sampe temen kecil gue jadi jauh ke gue", batin Aurellia.

"Ga positif thinking Li lagi pula kan itu udah lama 3 tahun yang lalu mana mungkin gue ketemu Mawar lagi, lagi pula kan mawar di Jakarta ga mungkin ada di bekasi", batin Aurellia.

AurelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang