Hasna mengetuk kamar Aurellia tapi tidak ada sautan dari Aurellia akhirnya ia membuka pintu kamar Aurellia, Hasna mengeleng-gelengkan kepalanya ia melihat Aurellia masih tertidur nyenyak sambil memeluk guling nya, Hasna langsung menghampiri Aurellia menguling-gulingkan badan Aurellia, tapi tetap saja Aurellia tidak bangun.
"Emang dasar nih anak kebo", dumel Hasna.
Hasna tetap berusaha menguling-gulingkan Aurellia tapi emang dasarnya Aurellia kebo jadi sudah buat di bangunin, Hasna mepunyai ide yang bagus untuk membangunkan Aurellia.
"Yaampun Sam ko lu ada di sini, tapi liat deh Sam Lia masih tidur ngiler lagi", ucap Hasna dengan suara sengaja di keraskan.
Aurellia langsung membuka matanya kaget dan bangun karena Hasna menyebut nama Samudra dan ia sedikit mendengar kata terakhir yang di ucap Hasna "Lia masih tidur ngiler", kenapa Hasna bisa bilang seperti itu bisa-bisanya dia malah menjelek-jelekkan temennya sendiri.
Aurellia langsung membuka matanya kaget dan bangun, "Ga Sam ga ngil-- belum melanjutkan ucapannya ia tidak melihat ke kanan ke kiri keberadaan Samudra yang ada hanya Hasna Yeng sedang cengar-cengir ga jelas.
"Hahaha", tawa Hasna ngakak melihat Aurellia percaya dengan ucapannya.
"Hasna lu mah gue kira beneran ada Samudra ngeselin", omel Aurellia sambil melempar guling nya ke Hasna.
"Lagian susah banget di banguninnya kaya kebo", ucap Hasna.
"Males banget ah gue bangun ini kan hari Minggu, lagian tumben si lu ke sini na", ucap Aurellia sambil memeluk guling nya lagi untuk tidur kembali.
"Jangan tidur lagi Li ihhhh, lu lupa kalau sekarang kita jalan sama Arsya sama Samuel", ucap Hasna sambil merebut guling Aurellia.
"lupa na hehe, lagian juga gue belum bilang Samuel na", ucap Aurellia sambil bangun dari tidurnya.
"Lah lu ga saling chating-chatingan sama dia apa?", Tanya Hasna.
"Ga gue belum sempet buka hp", jawab Aurellia.
"Haduh lu gimana sih harus nya sebagai pacar lu tuh harus perhatian", ucap Hasna.
"Ya gue gatau na", ucap Aurellia dengan santainya.
"Lu pernah pacaran ga sih?", Tanya Hasna.
"Ga", ucap Aurellia.
"Seorang Aurellia yang cantik ga pernah pacaran?", tanya Hasna kaget mendengar jawaban Aurellia.
"Emang nya salah ya? ", Tanya Aurellia dengan polosnya.
"Ya ga salah sih, emang ga ada yg lu suka?", Tanya Hasna.
"Ya ada dulu sebelum gue pindah sini tapi kan gue pindah", jawab Aurellia.
"Lu bilang ga kalau pindah?", Tanya hasna.
"ga penting juga sih soalnya kayanya dia udah ada cewe deh waktu pulang sekolah dia boncengan sama tuh cewe", jawab Aurellia.
"Terus lu ga cemburu", Tanya Hasna.
"Ya ga malahan hati gue biasa ajah tuh, soalnya gue kagum ajah sama dia soalnya ganteng hehe", ucap Aurellia sambil menyengir.
"Dih nih anak yaa, terus lu ga pernah ngerasain jatuh cinta gitu?", Tanya Hasna.
"Duh na gue kaya di interogasi tau ga", jawab Aurellia.
"Gpp kali sama sahabat sendiri hehe", ucap Hasna menyengir.
"Pernah waktu TK na gue Bener-bener jatuh cinta sama tuh cowo", ucap Aurellia sambil senyum-senyum sendiri.
"Hahaha bocah TK udah jatuh cinta ajah", ucap Hasna sambil tertawa.
"Ngeledek deh beneran tau", ucap Aurellia.
Kau yang tak pernah hiraukan ku
Tak pernah peduli kan aku yang
Selalu kagumi dirimu
Meski aku takkan mungkin
Miliki mu satu doa ku suatu
Saat nanti kau kan mencintai ku"Arsya", batin Hasna sambil melihat hp nya.
"Wih dering telfonnya sama kaya diri lu yang sekarang ya", ledek Aurellia.
"Apasi lu, gue mau angkat dulu", ucap Hasna sambil mengakat telfonnya keluar dari kamar Aurellia.
"Assalamualaikum na"
"Wa'alaikum salam Ar, kenapa?"
"Na ko lu ga ada kabar? Gue udah siap"
"Sorry ya Ar gue lupa ngabarin, ini soalnya Lia kebo banget"
"Gue kira udah pada siap, apa jangan-jangan Lia belum mandi ya"
"Hehe iya Ar"
"Suruh buruan na"
"Ar lu udah ngomong belum sama Samuel kalau kita ber 4 mau jalan bareng?"
"Udah, tapi kata Samuel Lia ga bilang apa-apa, bahkan Samuel nge chat dia semalem ga di bales"
"Lia lupa mau bilang Ar ke Samuel, bilangin Samuel ikut ajah, jemput gue sama lia ya Ar bareng sama Samuel, ntr gue share lock"
"Oke deh setengah jam lagi gue sampe, udaah dulu yaa sampai ketemu nanti"
Tut..Tut..Tut
Selesai menelfon Hasna masuk ke kamar Aurellia dan menyuruh Aurellia mandi buru-buru, setelah selesai mandi Aurellia bingung memakai baju apa,
ya nanya juga cewe kalau pergi pasti ribet sama baju, kalian sama ga gengsssss?😁"Na gue ga ada baju yang bagus deh", ucap Aurellia sambil memilih baju di dalam lemari.
"Lah gimana si itu baju lu bagus semua Lia cantik", ucap Hasna heran melihat sahabat nya itu, padahal di lemari nya banyak baju-baju bagus tapi masih ajah bilang ga ada yang bagus.
Hasna langsung menghampiri Aurellia di depan lemari dan langsung memilih baju untuk Aurellia.
"Nih bagus jeans hitam sama kaos putih pendek sama kardigan unggu cocok banget nih pasti Samuel klepek-klepek", ucap Hasna sambil mengambil jeans, kaos putih pendek dan kardigan unggu di dalam lemari Aurellia.
"Lu kira Samuel ikan", ucap Aurellia.
"Sensitif banget si lu, gue ga ngatain Samuel ikan yaa cie takut banget gue ngatain pacal nya", ledek Hasna sambil menyengir.
"Udah ah gue mau make baju dulu di kamar mandi bentar ya", Aurellia langsung berlari ke kamar mandi menganti bajunya.
Halo-halo gengsssss, sampe sini dulu ya ya ceritanya kalau penasaran tunggu cerita selanjutnya di chapter 19.
jangan lupa vote nya yaaa ga akan ngerugiin ko, dengan di vote cerita aku ngebuat aku nambah semangat buat ngelanjutin cerita ini dan kalau ada salah atau apa jangan lupa di coment dengan baik-baik ya gengsss,
seeyouuu🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurellia
Fiksi RemajaAurellia memiliki perasaan kepada samudra begitu pun juga samudra memiliki perasaan yang sama seperti Aurellia tapi keadaan yang tidak menyatukan mereka, Aurellia lebih memilih Samuel karena ia mendengar samudra miliki kekasih. Penasaran dengan kisa...